Thuraya FDU-XT

thuraya fdu-xt

thuraya fdu-xt

thuraya fdu-xt


Thuraya FDU-XT adalah adaptor sambungan rumah dan kantor yang memungkinkan Anda untuk menggunakan telepon satelit Thuraya XT dan XT-PRO di dalam ruangan. Cukup mengatur antena, masukkan Telepon Satelit Thuraya XT atau Telepon Satelit Thuraya XT-PRO ke dalam dudukan dan mulailah menikmati konektivitas telepon satelit dengan segera.

Mudah dipasang dan dioperasikan, Thuraya FDU-XT mendukung transmisi Suara, Data, dan Faks. Muncul lengkap dengan antena satelit dan GPS dengan kabel 25m untuk memastikan konektivitas satelit mulus.

Thuraya FDU-XT memiliki fitur :

1. Transmisi suara berkualitas tinggi

Thuraya FDU-XT Mendukung transmisi suara berkualitas tinggi melalui handset tambahan, speakerphone, atau telepon ekstensi analog apa pun

2. Multi fungsional

Mengisi daya telepon satelit saat berada di dudukan

3. Layanan GmPRS

Thuraya FDU-XT juga Mendukung layanan GmPRS dengan port USB atau DTE

4. Sirkuit data switch

Mendukung layanan sirkuit data switch dengan kecepatan hingga 9,6 kbps

5. Layanan fax

Thuraya FDU-XT Mendukung mesin faks analog Group3 dan PC faks terpilih dengan kecepatan hingga 9,6 kbps

6. Koneksi PABX

Mendukung koneksi PABX

Jika anda berminat menggunakan Thuraya FDU-XT ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual Thuraya FDU-XT dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan Thuraya FDU-XT tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat Thuraya FDU-XT ini. silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan Thuraya FDU-XT ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar