Modem internet satelit Inmarsat BGAN EXPLORER 710



Modem internet satelit Inmarsat BGAN EXPLORER 710 memberikan kecepatan streaming lebih dari 650 kbps, ketika menggunakan streaming data kecepatan tinggi yang baru, yang akan diperkenalkan oleh Inmarsat pada Q3 2013.

Dengan Inmarsat BGAN EXPLORER 710, Anda dapat memanfaatkan permintaan streaming video tercepat melalui satelit dengan QoS yang menjamin untuk meningkatkan kualitas siaran langsung dan komunikasi jarak jauh.

Kemampuan yang unik

Melanjutkan tradisi kepemimpinan teknologi dimulai ketika tim EXPLORER memperkenalkan terminal BGAN pertamanya pada tahun 2005, Inmarsat BGAN EXPLORER 710 memperkenalkan beberapa fitur baru yang canggih.

Uniknya, ia memiliki kemampuan untuk mengikat sinyal dari beberapa Inmarsat BGAN EXPLORER 710 melalui Ethernet untuk mencapai tingkat streaming IP 1 Mbps atau bahkan lebih tinggi – lebih dekat dengan kualitas siaran definisi standar.

Bawa Perangkat Anda Sendiri

Inmarsat BGAN EXPLORER 710 juga memperkenalkan aplikasi Smart Phone ke dunia konektivitas BGAN, memungkinkan pengguna untuk secara nirkabel menghubungkan perangkat mereka sendiri untuk panggilan suara dan konektivitas.

Ringan, kompak, tangguh, dan sangat andal. Ini membuka lebih banyak kemungkinan untuk menghubungkan perangkat, menawarkan lebih banyak fleksibilitas. Ini sangat portabel, sehingga Anda dapat mengatur dalam beberapa menit setelah tiba di tempat kejadian.

Generasi Berikutnya

BGAN EXPLORER 710 adalah paket lengkap, menampilkan sentuhan seperti antarmuka host USB, baterai hot-swappable, tampilan LED yang mudah digunakan dan beberapa antarmuka.

Ini adalah terminal BGAN Kelas 1 terkecil dan teringan di dunia dan platform pertama yang menggunakan streaming data rate tinggi baru sebagai standar, sehingga merupakan terminal BGAN generasi berikutnya yang sejati.

Jika anda berminat menggunakan inmarsat BGAN EXPLORER 710 ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual Modem internet satelit inmarsat BGAN EXPLORER 710 dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan inmarsat BGAN EXPLORER 710 tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat Modem internet satelit inmarsat BGAN EXPLORER 710. silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan Inmarsat BGAN EXPLORER 710 ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar