Modem Internet Satelit Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB150



Modem internet satelit Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB150 menyediakan suara dan data yang hemat biaya melalui antena kompak, dikirim secara global melalui satelit I-4 dan jaringan daratan, yang mempertahankan ketersediaan jaringan lebih dari 99,9 persen.

Keandalan dari layanan L-band yang berarti dapat memberikan cadangan tanpa batas ke layanan Fleet Xpress kami yang berkecepatan tinggi, memastikan mobilitas global yang mulus.

Ribuan kapal dari semua ukuran dan di semua sektor maritim mempercayai FleetBroadband untuk komunikasi operasional seperti email, telepon, dan aplikasi yang membantu mereka melakukan segalanya mulai dari merencanakan rute paling hemat bahan bakar hingga mendiagnosis kesalahan mekanis dari jarak jauh melalui tautan video.

Ini meningkatkan moral onboard dengan memungkinkan kru untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman, menggunakan media sosial, dan menonton berita dan hiburan.

Yang terpenting, FleetBroadband memberikan layanan keselamatan kepada kapal-kapal non-SOLAS sehingga dalam keadaan darurat, kapal dapat segera sampai ke Pusat Penyelamatan dan Koordinasi Maritim (MRCC) dengan menekan tombol marabahaya atau hanya menekan nomor 505.

Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB150 memiliki fitur :

  1. Sangat Pas

Dengan antena kecil, dengan berat hanya 3,9 kg, SAILOR 150 FleetBroadband adalah yang paling ringan, ringkas dan mudah untuk menginstal sistem FleetBroadband yang tersedia. Dapatkan internet global yang andal dan berkualitas tinggi di segala jenis kapal atau kapal. Email, penelusuran web, bahkan solusi IP khusus; SAILOR 150 FleetBroadband membuka dunia komunikasi.

  1. Jalankan dan gunakan

SAILOR 150 FleetBroadband adalah solusi pengguna tunggal yang terjangkau dan berkualitas tinggi yang menawarkan internet IP, data & suara yang andal untuk aplikasi bisnis, operasional, atau rekreasi. Memenuhi persyaratan pelaporan, mendiagnosis kesalahan, atau sekadar menjelajahi web saat membuat bagian. SAILOR 150 FleetBroadband menawarkan fleksibilitas, keterjangkauan, dan keandalan untuk melakukan semuanya.

  1. SAILOR Seluruhnya

Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB150 didasarkan pada nilai-nilai desain yang sama dan kualitas tinggi dengan solusi SAILOR FleetBroadband premium terkemuka di pasar. Ini adalah unit kasar yang dibuat khusus untuk digunakan di laut. Apakah berlayar Karibia, berlayar rute pelayaran global atau memancing di lepas pantai, Anda dapat mengalami keandalan dan kemudahan penggunaan yang ditawarkan sistem SAILOR kelas atas dalam paket kecil dan terjangkau.

  1. Handset Thrane IP – suara berkualitas tinggi

Dengan interface pengguna yang intuitif, layar warna 2,2 “TFT dan peredam gema canggih dan penindasan kebisingan, Thrane IP Handset menawarkan operasi yang sangat baik dan kejelasan panggilan. Integrasikan handset canggih kami dengan Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB150 untuk panggilan suara global berkualitas tinggi sementara secara bersamaan menggunakan fungsionalitas data sistem, dari mana saja di dunia.

Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB150 Fitur utama

  1. Standard IP Data – Layanan data yang selalu aktif untuk aplikasi seperti email dan akses internet, grafik elektronik waktu-nyata, dan pelaporan cuaca.
  2. Suara satelit – Akses hingga sembilan saluran telepon dari satu terminal dengan FleetBroadband Multi-suara.
  3. Layanan suara yang ditingkatkan – Voicemail dan opsi manajemen panggilan yang ditingkatkan tersedia, termasuk identifikasi pemanggil, pembatasan pemanggil dan penerusan panggilan.
  4. Panggilan kru – opsi prabayar dan pasca bayar tersedia.
  5. SMS – Kirim dan terima pesan teks SMS ke dan dari terminal FleetBroadband lainnya dan jaringan seluler berbasis darat melalui PC atau perangkat pintar Anda.
  6. Keselamatan – 505 Panggilan Darurat membuat kapal langsung berhubungan dengan Pusat Koordinasi Penyelamatan Maritim (MRCC) gratis untuk panggilan darurat.
  7. Faks – Koneksi data switch-circuited untuk aplikasi lawas seperti Grup 3 dan faks Grup 4 (Grup 3 hanya untuk FB150).

Jika anda berminat menggunakan Modem Internet Satelit Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB150 ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB150 dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan Modem Internet Satelit Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB150 tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat Modem Internet Satelit Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB150 silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan Modem Internet Satelit Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB150 ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar