Telepon Satelit Thuraya Satsleeve+

Telepon Satelit Thuraya Satsleeve+ 
Telepon Satelit Thuraya Satsleeve+


Telepon Satelit Thuraya Satsleeve+

Telepon Satelit Thuraya Satsleeve+
Telepon Satelit Thuraya Satsleeve+ menawarkan Perpaduan sempurna antara mobilitas dan kesederhanaan, Telepon Satelit Thuraya SatSleeve+ adalah salah satu cara tercepat untuk mengubah ponsel Anda menjadi smartphone satelit.

Telepon Satelit Thuraya SatSleeve+ mendukung kebutuhan komunikasi semua pengguna smartphone mulai dari yang sering bepergian dan penjelajah petualang hingga pengguna perusahaan dan LSM. Telepon satelit Ini memberi pelanggan untuk akses ke panggilan telepon, email, pesan instan, dan aplikasi media sosial populer dalam mode satelit di seluruh Eropa, Afrika, Asia, dan Australia.

Telepon satelit Thuraya SatSleeve+ hadir dengan adaptor universal di dalam paket dan kompatibel dengan berbagai model iOS dan Android.

Telepon Satelit Thuraya Satsleeve+ memiliki fitur :
  1. Panggilan dan Pesan Teks dalam Mode Satelit
    Gunakan smartphone anda dalam mode satelit ketika tidak ada jaringan terestrial yang tersedia untuk memanggil dan mengirim pesan teks menggunakan daftar kontak Anda yang ada.
  2. Kirim Email Saat Perjalanan
    Kirim dan terima email dari mana pun Anda berada.
  3. Aplikasi
    Akses aplikasi anda saat anda bepergian - Media Sosial, Perpesanan Instan, aplikasi informasi, dan banyak lagi. 
  4. Mudah digunakan
    Cukup sambungkan smartphone anda melalui Wi-Fi ke unit telepon satelit thuraya satsleeve+ dan tetap terhubung. Suara sekarang dialihkan melalui smartphone, menghasilkan kualitas suara yang lebih baik. 
  5. Kompatibilitas
    Aplikasi SatSleeve+ / Hotspot dapat di download secara gratis dari App Store atau dari Google Play. Aplikasi kami tersedia dalam 12 bahasa. Aplikasi ini hanya berlaku untuk SatSleeve + dan SatSleeve Hotspot dan tidak untuk model SatSleeve sebelumnya Dasdasd
  6. Peningkatan Fitur Keamanan
    Telepon Satelit Thuraya SatSleeve+ dilengkapi dengan tombol panggilan SOS yang berfungsi meskipun smartphone tidak terhubung. Tombol SOS akan melakukan panggilan keluar ke nomor yang telah ditentukan yang ditetapkan oleh pengguna atau menerima panggilan masuk. 
  7. Sebuah pilihan Dunia |
    Jaringan satelit Thuraya yang andal dan tidak terputus memungkinkan Anda untuk tetap terhubung melalui mode satelit di mana saja di bawah area jangkauannya di seluruh Eropa, Afrika, Asia dan Australia. Telepon Satelit Thuraya SatSleeve + berfungsi baik dengan kartu SIM Thuraya atau dengan kartu SIM GSM dari salah satu dari 360+ mitra roaming Thuraya di seluruh dunia.
  8. Adaptor Universal
    Telepon Satelit Thuraya SatSleeve+ hadir dengan adaptor universal di dalam paket yang dapat memungkinkan anda untuk beralih antara berbagai model ponsel Android dan iPhone dengan ukuran lebar antara 58 dan 85mm.

Jika anda berminat menggunakan telepon satelit Thuraya SatSleeve+ ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual telepon satelit Thuraya SatSleeve+ dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan telepon satelit Thuraya SatSleeve+ dengan fitur lebih dari telepon satelit Thuraya SatSleeve+ atau jika anda bingung untuk perangkat telekomunikasi satelit yang sesuai dengan kebutuhan anda, silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan berikan perangkat telekomunikasi satelit yang tepat untuk anda. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar