Telepon Satelit Thuraya Seastar

telepon satelit Thuraya Seastar
Thuraya telah meningkatkan reputasinya untuk komunikasi satelit berkualitas tinggi dengan merancang terminal suara switch circuited yang membawa komunikasi maritim dalam jangkauan semua yang beroperasi di laut. Telepon Satelit Thuraya SeaStar menawarkan fungsionalitas yang tak tertandingi dan tingkat nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Terminal baru Thuraya memenuhi kebutuhan pasar perikanan modern yang terus berkembang, memperkenalkan kekuatan kemampuan komunikasi satelit modern kepada operator skala kecil. Thuraya SeaStar sangat ideal untuk kapal penangkap ikan pemilik operator yang lebih kecil dan regional, meskipun daya tariknya juga meluas ke operator lain yang mencari sistem pendukung.

Dirancang khusus untuk lingkungan maritim yang keras, dan dengan standar IEC 60945, Telepon Satelit Thuraya SeaStar juga memenuhi persyaratan operasional dan kesejahteraan awak kapal yang lebih besar. Memberikan jaminan konektivitas dan komunikasi yang konstan, Telepon Satelit Thuraya SeaStar menawarkan suara, SMS, data dan pelacakan, pada antarmuka yang mudah dan intuitif yang didasarkan pada sistem operasi Android.

Telepon Satelit Thuraya Seastar memiliki fitur :

  1. Fungsi teleponi dasar, CLIP, SMS & banyak lagi
    Telepon Satelit Thuraya SeaStar Mendukung fungsi telepon dasar, presentasi identifikasi panggilan panggilan (CLIP) dan layanan pesan singkat (SMS), fungsi jaringan dan tautan ke telepon sakelar sirkuit 
  2. Pencarian buku telepon
    Pencarian buku telepon dari terminal Telepon satelit thuraya seastar dengan penyimpanan hingga 3.000 kontak 
  3. Laporan panggilan
    Panggilan terakhir yang tidak terjawab, diterima, dan keluar masing-masing dengan stempel tanggal dan waktu dengan penyimpanan hingga 100 log panggilan 
  4. MMI dalam bahasa inggris 
  5. Backlit tombol 
  6. Dudukan meja dan dinding 
  7. Satu tombol Siaga
    Memicu peringatan darurat untuk kontak yang sudah dikonfigurasi sebelumnya melalui SMS
  8. Port input tombol Peringatan eksternal 
  9. Loudspeaker eksternal
    Memainkan dering panggilan masuk dan dering pemberitahuan SMS 
  10. Dapat dikonfigurasi untuk mendukung
    Laporan Posisi Otomatis (APR); Polling untuk laporan posisi berdasarkan permintaan berdasarkan pelacakan GPS; Pagar geo. Hingga 5 area poligon (lingkaran atau persegi panjang) dapat dikonfigurasi. Mengirim peringatan ketika kapal memasuki atau meninggalkan area 
  11. Port RJ45 untuk koneksi LAN GmPRS 
  12. 12. Port RJ11 untuk koneksi telepon analog 

Jika anda berminat menggunakan Telepon Satelit Thuraya Seastar ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual Telepon Satelit Thuraya Seaastar dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan Telepon Satelit Thuraya Seastar tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat Telepon Satelit Thuraya Seaastar ini. silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan Telepon Satelit Thuraya Seastar ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar