Telepon Satelit Thuraya X5 Touch

Telepon Satelit Thuraya X5 Touch

Telepon Satelit Thuraya X5 Touch 
Telepon Satelit Thuraya X5 Touch


Telepon Satelit Thuraya X5 Touch

Telepon Satelit Thuraya X5-Touch adalah telepon satelit & GSM berbasis Android pertama di dunia yang menawarkan fleksibilitas tak tertandingi. Ini berjalan pada sistem operasi Android dan memiliki layar sentuh full HD 5,2 ”untuk pengguna yang sering masuk dan keluar dari cakupan terestrial di berbagai sektor pasar termasuk misi pemerintah, proyek energi, komunikasi perusahaan, dan penyebaran LSM. Telepon Satelit Thuraya X5 Touch menawarkan konektivitas cepat dan sederhana saat bepergian, di daerah terpencil yang biasanya di luar jangkauan smartphone pada umumnya.

System Operasi Android

Perangkat Telepon Satelit Thuraya X5-Touch berjalan pada platform Android dari Google. Sejumlah aplikasi dan layanan Google sudah diinstal sebelumnya di perangkat Telepon satelit Thuraya X5 Touch Anda, misalnya Gmail, Google Maps, Google Chrome, Google Search dan Google Play Store yang memberi Anda akses ke banyak aplikasi pihak ke-3 yang tersedia

Tampilan

Telepon Satelit Thuraya X5 Touch dilengkapi dengan layar sentuh full HD 5,2 ”yang terbuat dari kaca Gorilla® yang tahan silau. Kaca yang dikeraskan juga berfungsi saat layar basah atau saat Anda mengenakan sarung tangan.

Telepon Satelit Thuraya X5 Touch memiliki fitur :
  1. Sepenuhnya kuat
    Telepon Satelit Thuraya X5 Touch adalah ponsel paling kuat di industri dengan standar IP67 dan kepatuhan dengan MIL 810 G / F. Itu berarti telepon satelit thuraya x5 touch ini penuh debu dan air yang dilindungi dan diuji untuk menahan goncangan, getaran, dan suhu ekstrem.
  2. Mode ganda. SIM ganda.
    Berkomunikasi dengan mulus dalam mode satelit dan GSM: Telepon Satelit Thuraya X5 Thuraya X5 Touch bekerja melalui jaringan satelit L-band Thuraya serta jaringan GSM 2G / 3G / 4G / LTE. Muncul dilengkapi dengan dua slot kartu SIM nano untuk fleksibilitas dan pilihan lengkap. Pilih dari kombinasi kartu SIM Thuraya dan kartu SIM GSM, atau kombinasi kartu SIM apa pun yang memenuhi persyaratan Anda. 
  3. SAT dan GSM "Selalu Aktif"
    Lakukan dan terima panggilan secara bersamaan di kedua jaringan dengan fungsi SAT dan GSM "Selalu Aktif" yang unik. Untuk pengalaman ganda yang sebenarnya, Anda dapat menerima panggilan pada nomor GSM Anda bahkan ketika pada panggilan satelit aktif dan sebaliknya. 
  4. Peningkatan Kemampuan navigasi
    Telepon Satelit Thuraya X5 Touch ini dilengkapi dengan sistem GPS, BeiDou, dan Glonass untuk fleksibilitas tertinggi di semua wilayah. Gunakan navigasi yang sudah diinstal sebelumnya dan aplikasi pelacakan untuk mengirim detail lokasi anda saat ini ke nomor yang ditentukan sebelumnya melalui SMS atau email, berdasarkan interval waktu yang telah ditentukan sebelumnya, jarak yang ditempuh atau ketika bergerak di dalam atau di luar geofence yang telah anda atur sebelumnya. 
  5. Baterai paling kuat
    Dilengkapi dengan baterai paling kuat di industri, Telepon Satelit Thuraya X5 Touch memiliki waktu bicara hingga 11 jam dan waktu siaga hingga 100 jam memungkinkan komunikasi yang andal setiap kali Anda membutuhkannya dalam jangka waktu yang panjang. 
  6. Tombol Khusus SOS
    Telepon Satelit Thuraya X5 Touch memiliki tombol SOS khusus, yang mudah digunakan di saat-saat sulit. Bahkan ketika telepon dimatikan, cukup tekan dan tahan tombol SOS selama 3 detik, yang memulai Thuraya X5 Touch dan memicu panggilan SOS (dan / atau SMS) ke nomor yang telah diprogram. 
  7. Manfaatkan kamera Anda secara maksimal
    Dengan kamera depan dan belakang mengambil foto dan video di mana saja. Nikmati fitur-fitur canggih seperti blitz internal, mode panorama, deteksi wajah dan banyak lagi. 
  8. Perbesar memori telepon Anda
    Dengan slot Micro-SD khusus, perluas memori telepon satelit thuraya x5 touch Anda hingga 32GB dan pastikan Anda tidak kehabisan memori saat Anda membutuhkannya. 
  9. Tetap terhubung yang Anda inginkan
    Nikmati menggunakan X5-Touch Anda di dunia multi-perangkat. Ponsel ini dilengkapi dengan Wi-Fi, Bluetooth, dan konektivitas NFC sehingga mudah dihubungkan. Asd 
  10. Berjalan dan Bicara
    Telepon Satelit Thuraya X5-Touch memfasilitasi komunikasi berjalan dan bicara yang andal dan efisien karena kombinasi satelit kinerja tinggi dari jaringan Thuraya dan antena omni-directional pada thuraya x5 touch yang dirancang untuk memastikan mobilitas ditingkatkan.
  11. Bawa Aplikasi Anda Sendiri (BYOA)
    Platform Android pada Telepon Satelit Thuraya X5-Touch memungkinkan setiap pelanggan dan setiap pengembang untuk mempersonalisasikan ponsel Thuraya X5 Touch sesuai kebutuhan mereka dan mengambil keuntungan dari berbagai penyesuaian yang disediakan oleh Android. Tidak suka keyboard atau browser yang sudah diinstal sebelumnya? Cukup unduh yang lain dari Google Play. Pilih dari berbagai aplikasi yang tersedia dari pengembang pihak ketiga. Ponsel ini juga terintegrasi dengan mudah dengan perangkat yang dapat dikenakan seperti smartwatch, perangkat yang dapat digunakan untuk perawatan kesehatan, dll. 
Jika anda berminat menggunakan Telepon Satelit Thuraya X5 Touch ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual Telepon Satelit Thuraya X5 Touch dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan Telepon Satelit Thuraya X5 Touch dengan fitur lebih dari Telepon Satelit Thuraya X5 Touch atau jika anda bingung untuk perangkat telekomunikasi satelit yang sesuai dengan kebutuhan anda, silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan berikan perangkat telekomunikasi satelit yang tepat untuk anda. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar