Telepon Satelit Thuraya XT-LITE

Telepon satelit Thuraya XT-LITE

Telepon satelit Thuraya XT-LITE

Telepon satelit Thuraya XT-LITE

Telepon satelit Thuraya XT-LITE

Telepon satelit Thuraya XT-LITE


Telepon satelit thuraya xt-lite adalah telepon satelit yang memiliki nilai terbaik di dunia, karena dirancang untuk menghemat biaya penggunaan, telepon satelit thuraya xt-lite yang handal ini menawarkan koneksi yang jelas dan tidak terputus dengan harga yang tidak ada duanya.

Telepon satelit thuraya xt-lite sebagai telepon satelit yang mudah digunakan, pengguna dapat melakukan panggilan telepon dan mengirim pesan SMS dalam mode satelit. Jika anda akan memulai perjalanan mendaki gunung, melintasi gurun, atau perjalanan ke area yang tidak memiliki jaringan GSM, Telepon satelit thuraya XT-LITE adalah pilihan terbaik di pasarnya untuk membuat anda tetap terhubung dengan teman dan keluarga dengan harga yang terjangkau.

Telepon Satelit Thuraya XT-LITE memiliki fitur-fitur :
  1. Panggilan dan pesan text dalam mode satelit
    Telepon Satelit Thuraya XT-LITE memungkinkan anda melakukan panggilan dan mengirim pesan SMS dalam mode satelit ketika jaringan terestrial tidak tersedia. Untuk komunikasi tanpagangguan, antenna omni directional canggih telepon satelit Thuraya xt-lite memastikan fungsionalitas berjalan dan berbicara yang mulus untuk panggilan pada saat bepergian.
  2. Masa pakai baterai yang tahan lama
    Telepon Satelit Thuraya XT-LITE memungkinkan komunikasi yang andal dengan baterai yang tahan lama, memberikan pengguna waktu bicara hingga 6 jam dan waktu siaga hingga 80 jam.
  3. Mudah digunakan
    Handset telepon satelit thuraya xt-lite dirancang untuk kemudahan ketidak digunakan. Cukup isi daya telepon satelit anda dan pastikan kartu sim thuraya anda berfungsi dan anda siap untuk berangkat. Terlebih lagi, pengguna dapat memprogram telepon satelit thuraya xt-lite ke salah satu bahasa dari 12 bahasa yang tersedia.
Jika anda berminat menggunakan telepon satelit thuraya xt-lite ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual telepon satelit thuraya xt-lite dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan telepon satelit thuraya xt-lite dengan fitur lebih dari telepon satelit thuraya xt-lite atau jika anda bingung untuk perangkat telekomunikasi satelit yang sesuai dengan kebutuhan anda, silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan berikan perangkat telekomunikasi satelit yang tepat untuk anda. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar