Telepon Satelit Thuraya XT-PRO DUAL

Telepon Satelit Thuraya XT-PRO DUAL 
Telepon Satelit Thuraya XT-PRO DUAL


Telepon Satelit Thuraya XT-PRO DUAL

Telepon Satelit Thuraya XT-PRO DUAL


Telepon Satelit Thuraya XT-PRO DUAL adalah ponsel telepon satelit dengan dual mode, telepon satelit yang menggunakan dual simcard pertama di dunia, mampu menjembatani kesenjangan antara komunikasi satelit dan terestrial. Dengan menggunakan kartu SIM satelit dan kartu SIM GSM, anda sekarang dapat bergerak masuk dan keluar dari jangkauan terestrial dengan mudah, menikmati konektivitas di mana pun Anda berada.

Telepon satelit Thuraya XT-PRO DUAL sangat tangguh dengan bodi tahan goncangan, tahan air dan debu, Telepon satelit Thuraya XT-PRO DUAL juga dilengkapi dengan kemampuan navigasi canggih melalui GPS, BeiDou, Glonass dan Galileo untuk kemampuan fleksibilitas tertinggi di semua wilayah.

Di mana pun anda berada atau seberapa jauh lokasi Anda, Thuraya XT-PRO DUAL akan membuat anda tetap terhubung. Jaringan satelit Thuraya yang komprehensif menyediakan komunikasi yang andal, jelas, dan tidak terputus di lebih dari 160 negara di Eropa, Afrika, Asia, dan Australia; dan dalam mode GSM telepon mendukung sebagian besar frekuensi 2G / 3G di seluruh dunia.

Telepon satelit Thuraya XT-PRO DUAL memiliki fitur :
  1. Mode ganda. Dual SIM.
    Telepon satelit Thuraya XT-PRO DUAL mampu berkomunikasi dengan mulus dalam mode satelit dan GSM: ponsel telepon satelit pertama di dunia yang menggabungkan mode ganda dan SIM ganda, Telepon Satelit Thuraya XT-PRO DUAL memiliki dua slot kartu SIM untuk fleksibilitas dan pilihan lengkap.
  2. SAT dan GSM "Selalu Aktif"
    Lakukan dan terima panggilan secara bersamaan di kedua jaringan dengan fungsi SAT Telepon Satelit Thuraya XT-PRO DUAL yang unik dan GSM "Selalu Aktif". 
  3. Peningkatan Kemampuan navigasi
    Pilih sistem navigasi pilihan Anda dan pilih antara GPS, BeiDou, Glonass dan Galileo untuk fleksibilitas tertinggi di semua wilayah. Kemudian gunakan Telepon Satelit Thuraya XT-PRO DUAL anda untuk mengirim koordinat anda ke nomor yang ditentukan sebelumnya melalui SMS atau email, berdasarkan interval waktu yang telah ditentukan, jarak yang ditempuh atau pergerakan di luar geofence Anda yang telah ditetapkan.
  4. Daya Baterai paling kuat
    Dilengkapi dengan baterai tahan lama, Telepon Satelit Thuraya XT-PRO DUAL memiliki waktu bicara hingga 11 jam dan waktu siaga hingga 100 jam, memungkinkan komunikasi yang andal setiap kali anda membutuhkannya dalam jangka waktu yang lama. Indikator status memberi Anda pembacaan yang akurat dengan persentase baterai yang tersisa ditunjukkan dalam interval 1%. 
  5. Tampilan Layar kaca Gorilla® yang tahan silau
    Kaca dikeraskan untuk kondisi yang keras dan tampilan luar ruangan yang disesuaikan memberikan kemudahan pembacaan dalam sinar matahari langsung, tidak peduli seberapa cerah kondisinya.
  6. Tombol SOS khusus
    Telepon Satelit Thuraya XT-PRO DUAL memiliki tombol SOS khusus, yang dapat dengan mudah digunakan pada saat kondisi sulit. Bahkan ketika ponsel dimatikan, cukup tekan dan tahan tombol SOS selama tiga detik pada Telepon satelit Thuraya XT-PRO DUAL. Ini memulai dan memicu panggilan layanan darurat (dan / atau SMS) ke nomor yang sudah diprogram.
  7. Desain yang kokoh
    Telepon Satelit Thuraya XT-PRO DUAL tahan air dan debu serta tahan goncangan untuk menahan lingkungan yang keras. Didukung oleh jaringan satelit yang paling kuat dan kuat, sistem Thuraya terkenal karena memiliki jaringan satelit yang paling andal, dan antena omni-directional canggih dari Telepon Satelit Thuraya XT-PRO DUAL memastikan sinyal yang tidak terganggu ketika berjalan atau bergerak, menawarkan secara penuh kemampuan berjalan and berbicara.
  8. Pemberitahuan panggilan masuk dalam mode satelit
    Fungsi pemberitahuan panggilan beroperasi dalam mode satelit bahkan jika sinyal satelit Anda terlalu lemah untuk menerima panggilan itu sendiri. Ini sangat berguna ketika ponsel Anda berada di saku Anda dengan antena yang disimpan, dapat membuat Anda tetap terhubung setiap saat. 
Jika anda berminat menggunakan telepon satelit Thuraya XT-PRO DUAL ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual telepon satelit Thuraya XT-PRO DUAL dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan telepon satelit Thuraya XT-PRO DUAL dengan fitur lebih dari telepon satelit Thuraya XT-PRO DUAL atau jika anda bingung untuk perangkat telekomunikasi satelit yang sesuai dengan kebutuhan anda, silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan berikan perangkat telekomunikasi satelit yang tepat untuk anda. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar