Telepon Satelit Thuraya XT-PRO

Telepon satelit Thuraya XT-PRO


Telepon satelit Thuraya XT-PRO


Telepon satelit Thuraya XT-PRO


Telepon satelit Thuraya XT-PRO


Telepon satelit Thuraya XT-PRO


Telepon satelit Thuraya XT-PRO
Telepon satelit thuraya xt-pro adalah telepon satelit tercanggih di Dunia. Telepon satelit thuraya xt-pro dirancang untuk pengguna secara profesional, telepon satelit yang tangguh dan kuat ini dilengkapi dengan daya tahan baterai yang panjang, memastikan anda untuk tetap terhubung dimanapun anda berada.

Telepon satelit thuraya xt-pro adalah telepon satelit pertama di pasar yang memiliki tiga sistem navigasi utama, telepon satelit yang sangat fleksibel ini memiliki kemampuan GPS, BeiDou, dan GLONASS. Telepon satelit Thuraya XT-PRO menampilkan tampilan terbesar dari telepon satelit di pasaran, handset telepon satelit thuraya xt-pro ini dilengkapi dengan kaca gorilla yang keras agar dapat sesuai dengan kondisi lingkungan yang paling keras. Tampilan Layar yang memiliki anti silau, memungkinan melihat secara optimal dengan dibawah pencahayaan sinar matahari yang cerah dan sensor kecarahan secara otomatis menyesuaikan cahaya latar layar anda.

Telepon satelit Thuraya XT-PRO memiliki fitur :

  1. Sistem Navigasi yang dapat dipilih
    Dengan telepon satelit Thuraya XT-PRO, anda dapat memilih sistem navigasi pilihan anda dan memilih antara GPS, BeiDou, dan GLONASS untuk akurasi tertinggi dan keamanan tambahan di setiap wilayah.
  2. Waktu bicara terpanjang di telepon satelit apa pun.
    Telepon satelit thuraya xt-pro menawarkan waktu bicara hingga 9 jam dan memiliki waktu siaga hingga 100 jam memberikan anda komunikasi yang andal dan kuat di mana pun anda membutuhkannya. 
  3. Kaca Layar Gorilla yang tahan silau
    Telepon Satelit Thuraya XT-PRO dirancang untuk lingkungan yang paling keras. Kaca Layar dibangun dengan kaca keras dan disesuaikan untuk tampilan di luar ruangan memudahkan visibilitas dengan mudah di bawah sinar matahari langsung. 
  4. Tombol khusus SOS
    bagi mereka yang mengalami keadaan berbahaya, Telepon satelit Thuraya XT-PRO memiliki fitur tombol SOS khusus yang mudah digunakan yang dapat digunakan bahkan ketika telepon satelit keadaan dimatikan. Yang harus anda lakukan adalah tekan dan tahan tombol SOS selama 3 detik. Ini akan melakukan telepon dan mengirimkan peringatan (panggilan dan / atau SMS) ke nomor yang sudah diprogram sebelumnya. 
  5. Desain yang kompak dan kuat
    Telepon satelit thuraya xt-pro memiliki ukuran cukup kecil dapat muat di dalam saku anda. Thuraya xt-pro tahan cipratan air dan debu serta tahan terhadap goncangan. 
  6. Panggilan, SMS, Faks, dan konektivitas internet
    Dengan telepon satelit Thuraya XT-PRO, anda dapat melakukan panggilan, mengirim pesan SMS dan FAKS. Terlebih lagi, anda dapat menghubungkan laptop atau PC anda untuk mengakses internet dalam modem satelit setiap kali jaringan terestrial tidak tersedia. 
  7. Didukung oleh jaringan satelit yang paling kuat dan dapat diandalkan
    Sistem Thuraya terkenal karena memiliki jaringan satelit yang paling dapat diandalkan dan antenna omni-directional canggih dari telepon satelit Thuraya XT-PRO memastikan sinyal yang tidak terputus ketika berjalan atau bergerak, menawarkan kemampuan untuk berjalan dan bicara yang lengkap. Telepon satelit Thuraya XT-PRO juga memungkinkan anda untuk menerima notifikasi panggilan meskipun sinyal satelit anda terlalu lemah untuk menerima panggilan. Kemampuan ini sangat berguna ketika Telepon satelit Thuraya XT-PRO ada di saku anda dengan antena yang di simpan, membuat anda tetap terhubung setiap saat. Jaringan satelit Thuraya yang andal dan antena omni-directional yang canggih telepon satelit Thuraya XT-PRO menyediakan sinyal yang tidak terganggu ketika anda sedang bepergian. Jadi kemanapun operasi bisnis anda membawa anda, anda akan merasa senang mengetahui bahwa anda memiliki kemampuan untuk tetap berjalan dan bicara secara penuh di ujung jari anda. Telepon satelit Thuraya XT-PRO juga akan memberi anda notifikasi panggilan bahkan ketika sinyal satelit terlalu lemah untuk menerima panggilan itu sendiri. Ini sangat berguna ketika Telepon satelit Thuraya XT-PRO ada di saku anda dan antena dengan kondisi disimpan. Thuraya XT-PRO membuat anda tetap terhubung setiap saat. 
  8. Fitur tambahan lainnyaUntuk kenyamanan anda, Thuraya XT-PRO telah menambahkan fitur tambahan ke telepon satelit Anda. Ini termasuk: speakerphone, buku alamat, alarm, kalkulator, kalender, log panggilan, panggilan konferensi, grup kontak, panggilan cepat, stopwatch, waktu dunia dan banyak lagi. 

Jika anda berminat menggunakan telepon satelit Thuraya XT-PRO ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual telepon satelit Thuraya XT-PRO dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan telepon satelit Thuraya XT-PRO dengan fitur lebih dari telepon satelit Thuraya XT-PRO atau jika anda bingung untuk perangkat telekomunikasi satelit yang sesuai dengan kebutuhan anda, silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan berikan perangkat telekomunikasi satelit yang tepat untuk anda. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar