Modem Internet Satelit Thuraya Atlas IP+






modem internet satelit Thuraya Atlas IP+ adalah modem internet satelit maritim yang memberikan konektivitas yang ditingkatkan, fleksibilitas yang lebih besar, dan efisiensi operasional yang lebih baik bagi mereka yang membutuhkan nilai tambahan di kapal laut. Ini memberikan perusahaan maritim, penangkap ikan, pemerintah dan pengguna waktu luang dengan perangkat yang dirancang khusus dan berfitur lengkap yang mendukung konektivitas data IP broadband dan suara dengan kecepatan hingga 444 kbps. 

modem internet satelit Thuraya Atlas IP+ adalah perangkat yang kompak dengan pemasangan sekat langsung, built-in WiFi dan koneksi kabel tunggal ke antena yang telah distabilkan. modem internet satelit Thuraya Atlas IP+ meningkatkan efisiensi daya, dan memiliki firewall bawaan dengan peningkatan kemampuan untuk keamanan dan kontrol, faktor bentuk yang lebih kecil, dan fleksibilitas yang lebih besar daripada produk broadband maritim saingan. modem internet satelit Thuraya Atlas IP+ juga mencakup serangkaian fitur yang dirancang untuk mendukung peningkatan komunikasi dan operasi kapal di atas, seperti penerusan porta, antarmuka web Inggris / Cina, dan output GPS berkelanjutan. 

Terminal Broadband Thuraya Atlas IP+ memiliki fitur : 

1. Kecepatan data yang optimal 
modem internet satelit Thuraya Atlas IP+ menawarkan kecepatan data terbaik untuk terminal maritim L-band dengan ukurannya, memungkinkan kapal yang lebih kecil untuk memiliki konektivitas broadband sambil memaksimalkan penggunaan ruang dek di atas dan di bawahnya. 

2. Panggilan suara yang fleksibel 
Melalui port RJ11, BDU terminal dapat dihubungkan ke telepon analog standar - termasuk model nirkabel. Ini memungkinkan untuk sesi suara dan data secara simultan. Panggilan suara dijalankan melalui layanan VOIP Thuraya, meminjamkan opsi layanan hemat biaya. 

3. Peningkatan kemampuan firewall 
Firewall internal di modem internet satelit Thuraya Atlas IP+ mudah diatur dan melampaui memberikan keamanan untuk komunikasi broadband dengan memungkinkan pemilik atau kapten kapal untuk mengontrol lalu lintas data. Firewall memungkinkan laman yang memuat banyak hal, seperti streaming video atau situs konferensi, serta domain yang tidak diinginkan lainnya untuk diblokir, memastikan bahwa bandwidth yang tersedia digunakan secara efisien dan hemat biaya. 

4. Pelacakan dan pelaporan 
modem internet satelit Thuraya Atlas IP+ dilengkapi dengan pelacakan SMS, pelaporan posisi, dan fitur geo-fencing, yang dapat diintegrasikan ke dalam sistem manajemen armada untuk melacak lokasi kapal secara real-time. Pagar geo lebih lanjut memungkinkan peringatan otomatis untuk dikirim ke kru di darat, yang kemudian dapat mempersiapkan kedatangan kapal yang mendekat. Fungsi ini dapat diatur untuk mengirim peringatan berbasis IP atau SMS untuk memasuki atau meninggalkan zona yang telah ditentukan. Pelacakan diatur berdasarkan durasi waktu antara peringatan atau jarak yang digerakkan oleh kapal. 

5. Integrasi dan manajemen kapal yang mudah - 
Dengan empat port LAN RJ45 (dan 1 dengan PoE), modem internet satelit Thuraya Atlas IP+ mudah diintegrasikan ke dalam jaringan kapal apa pun. Setiap port dapat dikunci alamat MAC, yang memperkuat keamanan sistem. Fitur terminal tambahan memfasilitasi peningkatan manajemen kapal. Ini termasuk penerusan port, antena Wi-Fi, tombol peringatan dan suara sakelar sirkuit.

Jika anda berminat menggunakan modem internet satelit Thuraya Atlas IP+ ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual Terminal Broadband Thuraya Atlas IP+ dengan harga terbaik di Indonesia. 

Jika anda memiliki kebutuhan modem internet satelit Thuraya Atlas IP+ tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat modem internet satelit Thuraya Atlas IP+ ini. silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan modem internet satelit Thuraya Atlas IP+ ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.


Komentar