Modem Internet Satelit Thuraya Atlas IP


modem internet satelit Thuraya Atlas IP

modem internet satelit Thuraya Atlas IP



Modem Internet Satelit Thuraya Atlas IP adalah internet broadband maritim yang khusus dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi pengguna yang mencari konektivitas yang ditingkatkan dan efisiensi operasional yang lebih besar di atas kapal. Ini menyediakan terminal perusahaan maritim, perikanan, pemerintah dan rekreasi dengan terminal satelit dirancang khusus, berfitur lengkap yang mendukung konektivitas data IP broadband dan suara dengan kecepatan hingga 444 kbps.

Modem Internet Satelit Thuraya Atlas IP menghadirkan peningkatan efisiensi daya, faktor bentuk yang lebih kecil, dan fleksibilitas yang lebih besar daripada produk broadband maritim pesaing. Terminal ini memiliki koneksi kabel tunggal ke antena yang distabilkan, pemasangan sekat langsung, dan Wi-Fi bawaan.

Ini juga mencakup berbagai fitur yang dirancang untuk mendukung peningkatan fungsi komunikasi dan meningkatkan operasi kapal. Ini termasuk port forwarding, yang dapat secara otomatis mentransfer data dari peralatan dan perangkat kapal untuk mendukung rutinitas pelaporan M2M, antarmuka web Bahasa Inggris / Cina, firewall internal, keluaran GPS berkelanjutan dan kemampuan untuk membatasi sesi data berdasarkan waktu atau volume.

Modem Internet Satelit Thuraya Atlas IP memiliki fitur :

1. Akses Internet Perusahaan

Aplikasi email dan internet yang dioptimalkan untuk koneksi satelit dengan kontrol dan visibilitas penuh untuk pemilik atau manajer kapal.

2. Keselamatan Kru

Permintaan untuk panggilan kru secara dramatis meningkatkan penggunaan media sosial, obrolan instan dan layanan video di atas kapal - pemilik sekarang dapat menjaga kru mereka terhubung dengan teman dan keluarga mereka.

3. Dukungan TI Jarak Jauh / Konferensi Video / VoIP

Gunakan konferensi video untuk TI jarak jauh, pemeliharaan peralatan, dan diagnostik, serta rapat harian dan bahkan layanan seperti telemedicine.

4. Pelacakan Kapal / Kepatuhan terhadap Regulasi

Pemilik dan manajer dapat memperoleh informasi instan tentang lokasi aset mereka melalui portal online, terlepas dari lokasi mereka. Memenuhi kebutuhan untuk melaporkan kualitas bahan bakar, prosedur air pemberat, memberikan pemberitahuan kedatangan, serta memastikan bahwa grafik navigasi terbaru.

Jika anda berminat menggunakan modem internet satelit Thuraya Atlas IP ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual modem internet satelit Thuraya Atlas IP dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan modem internet satelit Thuraya Atlas IP tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat modem internet satelit Thuraya Atlas IP ini. silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan modem internet satelit Thuraya Atlas IP ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar