Modem Internet Satelit Thuraya IP+


Modem Internet Satelit Thuraya IP+

Modem Internet Satelit Thuraya IP+

Modem Internet Satelit Thuraya IP+



Ketika Anda membutuhkan mobilitas superior tanpa kompromi konektivitas, hanya ada satu pilihan: Modem Internet Satelit Thuraya IP+. Kemampuan IP berkecepatan tinggi dari Modem Internet Satelit Thuraya IP+ memungkinkan pengguna untuk mengakses jaringan perusahaan, menjelajah internet, terhubung dengan kolega, keluarga dan teman-teman melalui email dan media sosial, dan mengadakan konferensi video atau mengobrol melalui solusi VoIP satelit di mana pun dan kapan pun Anda membutuhkannya.

Terminal broadband satelit teringan dan teringan di kelasnya, Modem Internet Satelit Thuraya IP+ memberikan kecepatan IP tercepat dari terminal ukurannya. Modem Internet Satelit Thuraya IP+ dirancang untuk mendukung beragam aplikasi penting. Sangat portabel, Thuraya IP + dapat dengan mudah digunakan dari backpack ke broadband dalam hitungan detik. Manfaatkan jaringan satelit Thuraya yang menyediakan akses yang andal dari lokasi terpencil.

Ideal untuk operasi misi-kritis di media penyiaran, pertahanan, telemedis dan sektor tanggap bencana, terutama untuk penyebaran di daerah-daerah yang tidak dilayani dengan baik oleh jaringan terestrial, IP Thuraya adalah solusi broadband satelit pilihan karena portabilitasnya dan satelit 'selalu menyala' akses broadband seluler.

1. Ringkas dan ringan
Dengan berat hanya 1,4 kg dan lebih kecil dari ukuran laptop biasa, Modem Internet Satelit Thuraya IP+ adalah salah satu terminal broadband satelit yang paling ringkas dan portabel yang tersedia di pasaran.

2. Kemampuan streaming berkecepatan tinggi
Dengan kecepatan hingga 444kbps pada IP standar dan 384kbps pada streaming IP dengan antena terintegrasi, Modem internet satelit Thuraya IP+ memberikan kecepatan IP tercepat untuk terminal broadband satelit dengan ukurannya - siap untuk koneksi di lokasi mana pun yang tercakup dalam jaringan satelit Thuraya yang andal.

3. Penggunaan bandwidth yang dioptimalkan
Modem internet satelit Thuraya IP+ dapat dikonfigurasi dengan streaming asimetris untuk memungkinkan pengguna mengatur kecepatan unggah dan unduhan berdasarkan persyaratan penggunaan, membantu mengurangi biaya bandwidth secara signifikan.

4. Tahan lama dan bisa diandalkan
Modem internet satelit Thuraya IP+ memiliki IP55 Ingress Protection Rating dan dibangun untuk memberikan perlindungan dari kotoran, debu, air, minyak dan bahan non-korosif lainnya untuk tahan terhadap lingkungan yang paling keras.

Jika anda berminat menggunakan Modem Internet Satelit Thuraya IP+ ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual modem internet satelit Thuraya IP+ dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan modem internet satelit Thuraya IP+ tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat modem internet satelit Thuraya IP+ ini. silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan modem internet satelit Thuraya IP+ ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar