Modem Internet Satelit Thuraya IP Voyager

Modem Internet Satelit Thuraya IP Voyager

Modem Internet Satelit Thuraya IP Voyager

Modem Internet Satelit Thuraya IP Voyager



Modem Internet Satelit Thuraya IP Voyager adalah terminal satelit kendaraan berkualitas tinggi yang dirancang untuk berbagai operasi penting misi seperti patroli perbatasan, pertahanan, dan tanggap bencana di daerah-daerah yang tidak terlayani dengan baik oleh jaringan darat. Terminal memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi secara andal dan efisien dengan kolega menggunakan video, data, dan VoIP untuk mencapai tugas-tugas penting misi, di mana kegagalan bukanlah suatu pilihan. 

Dirancang untuk terhubung pada kecepatan broadband IP hingga 444 kbps saat bepergian, Modem Internet Satelit Thuraya IP Voyager adalah satu-satunya terminal yang mampu mencapai kecepatan IP streaming hingga 384 kbps serta streaming asimetris yang dapat ditentukan pengguna. Modem Internet Satelit Thuraya IP Voyager juga mencakup titik akses Wi-Fi terintegrasi dengan teknologi 802.11b / g / n dan enkripsi WPA2. Selain itu, ada empat port Power-over-Ethernet (PoE) yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan beberapa perangkat kabel.

Sederhana, cepat dan mudah dipasang pada kendaraan apa pun, konektivitas ke Internet dapat dicapai dalam beberapa menit.

Modem Internet Satelit Thuraya IP Voyager memiliki fitur :

1. Instalasi mudah
Modem Internet Satelit Thuraya IP Voyager dibuat untuk Communications-On-the-Move dan dapat dengan mudah dipasang di kendaraan apa pun. Antena, dengan kaki magnetnya, dapat dipasang dalam beberapa detik. Unit satelit kendaraan ini memiliki fitur plug-and-play sederhana yang memungkinkan pengalaman bebas gangguan, memungkinkan penyebaran misi cepat yang ideal untuk operasi bantuan, evakuasi militer, patroli perbatasan, tim pertahanan dan tim tanggap bencana.

2. Tahan lama dan bisa diandalkan
Modem Internet Satelit Thuraya IP Voyager dibuat khusus untuk digunakan di kendaraan. Unit satelit kendaraan memiliki sasis yang kaku dengan komponen internal yang dapat tahan terhadap lingkungan yang berpotensi getaran tinggi. Antena ini memegang IP56 Ingress Protection Rating - standar yang diakui secara global dari International Electrotechnical Commission - yang memberikan perlindungan dari kotoran, debu, air, minyak dan bahan non-korosif lainnya untuk tahan terhadap lingkungan yang paling keras.

3. Kemampuan streaming berkecepatan tinggi
Dengan kecepatan hingga 444kbps saat dalam perjalanan, Modem Internet Satelit Thuraya IP Voyager adalah satu-satunya terminal di pasar yang mampu mencapai kecepatan streaming IP hingga 384kbps.

4. Streaming asimetris
Thuraya adalah operator layanan satelit seluler pertama yang menyediakan kemampuan streaming asimetris untuk perangkat broadband kami. Modem Internet Satelit Thuraya IP Voyager dapat dikonfigurasi untuk memungkinkan pengguna mengelola kecepatan unggah dan unduh mereka agar sesuai dengan penggunaannya dan memastikan penghematan yang signifikan.

5. Penggunaan data tanpa batas
Dengan paket data IP Unlimited, pengguna dapat melakukan semua operasi lapangan, termasuk konferensi video, transfer file, dan aplikasi bandwidth tinggi lainnya dengan tarif tetap bulanan, tanpa biaya tambahan.

6. Jaringan satelit
Jaringan satelit dinamis Thuraya tersedia di 161 negara dan memungkinkan dua pertiga populasi dunia untuk berkomunikasi dengan jelas dan efektif di area yang tidak terlayani oleh jaringan terestrial.

Jika anda berminat menggunakan Modem Internet Satelit Thuraya IP Voyager ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual modem internet satelit Thuraya IP Voyager dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan modem internet satelit Thuraya IP Voyager tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat modem internet satelit Thuraya IP Voyager ini. silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan modem internet satelit Thuraya IP Voyager ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar