Modem internet satelit inmarsat isavi IsatHub






Bayangkan sebuah dunia tempat Anda menggunakan ponsel atau tablet Anda untuk berbicara, mengirim teks, mengakses internet dan aplikasi Anda, terlepas dari jaringan seluler dan jaringan. Nah dunia itu ada di sini bersama Modem internet satelit inmarsat isavi IsatHub, layanan konektivitas global dengan perangkat pintar kami. Jadi sekarang Anda dapat tetap produktif dengan memiliki lini belakang yang konstan ke kantor dan tinggal berhubungan dengan teman dan keluarga ke manapun Anda pergi.

Layanan inmarsat isavi IsatHub diakses dari perangkat iPhone, iPad dan / atau iPod touch atau Android [TM] Anda melalui aplikasi kontrol. Ini memberikan bantuan pengaturan dan memberi Anda kendali penuh atas akses ke layanan serta visibilitas penggunaan data dari setiap perangkat yang berbagi koneksi inmarsat isavi IsatHub. Aplikasi suara memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat pintar Anda untuk mengirim dan menerima panggilan suara melalui jalur suara berkualitas tinggi khusus inmarsat isavi IsatHub, serta pesan teks, bahkan jika perangkat Anda hanya untuk penggunaan WiFi.

inmarsat isavi IsatHub memiliki fitur-fitur :

Fitur Control App :

  1. Indikator kekuatan sinyal dengan bantuan penunjuk
  2. Registrasi jaringan
  3. Kelola biaya dan setiap perangkat yang terhubung dengan kontrol akses layanan dan penghitung penggunaan
  4. Indikator status baterai / AC
  5. Pilihan pengaturan firewall
  6. Dikonfigurasi dari MMI Web
  7. Dua tingkat keamanan
  8. Penyaringan alamat MAC
  9. Kontrol password Wi-Fi
  10. Peringatan suhu terminal
  11. Tombol bantuan pribadi
  12. Bantuan pengguna

Fitur Voice App :

  1. Konfigurasi untuk penggunaan lebih dari IsatHub
  2. Registrasi SIP otomatis (dengan proxy SIP di terminal)
  3. Menangani kesalahan
  4. Bekerja dengan kontak di perangkat pintar
  5. Fungsionalitas SMS
  6. Informasi durasi panggilan
Jika anda berminat menggunakan inmarsat isavi IsatHub ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual inmarsat isavi IsatHub dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan Modem internet satelit inmarsat isavi IsatHub tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat inmarsat isavi IsatHub ini. silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan Modem internet satelit inmarsat isavi IsatHub ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar