Modem Internet Satelit Thuraya IP Commander


Modem Internet Satelit Thuraya IP Commander

Modem Internet Satelit Thuraya IP Commander


Untuk Communications-On-The-Move (COTM) dan konektivitas di medan yang paling keras, hanya ada satu pilihan: Modem Internet Satelit Thuraya IP Commander. Didesain unik, terminal yang kokoh ini memiliki serangkaian fitur MIL-SPEC yang telah dirancang untuk memungkinkan konektivitas data dan suara yang sangat penting di lingkungan yang paling ekstrem.

Sederhana, cepat dan mudah dipasang pada kendaraan apa pun, konektivitas data dan suara dapat dicapai dalam beberapa menit, memberikan akses yang andal di seluruh jaringan satelit Thuraya yang kuat yang mencakup sebagian besar dunia.

Modem Internet Satelit Thuraya IP Commandersangat ideal untuk aplikasi pertahanan militer dan sipil, memfasilitasi komunikasi vital dengan kecepatan tinggi, penting untuk C4ISR, pelacakan pasukan biru, manajemen logistik, dan komando taktis. Ini memungkinkan komunikasi dua arah real-time yang andal untuk komunikasi yang efektif antara perintah HQ dan unit yang digunakan. Menawarkan kecepatan data IP hingga 444kbps, ini adalah satu-satunya terminal kendaraan MIL-SPEC yang mampu mencapai kecepatan IP streaming hingga 384kbps serta fungsi streaming asimetris yang dapat ditentukan pengguna

Modem Internet Satelit Thuraya IP Commander memiliki fitur :

1. Solid dan dapat diandalkan
Modem Internet Satelit Thuraya IP Commander dirancang khusus untuk digunakan dalam kendaraan. Terminal satelit memiliki konektor MIL-SPEC dan sasis yang mampu menahan perlakuan paling kasar.

2. Instalasi yang mudah
Modem internet satelit Thuraya IP Commander dibuat untuk Comms-On-the-Move dan dapat dengan mudah dipasang pada kendaraan apa pun. Antena dengan kaki magnetiknya dapat dipasang dalam hitungan detik dan terminal satelit bergerak kendaraan memiliki fitur plug-and-play sederhana yang memungkinkan penyebaran misi dengan cepat. Namun itu juga dapat ditransisikan menjadi skenario instalasi tetap dalam hitungan menit, sesuai aplikasi di perkemahan militer dan situs tanggap darurat.

3. Voice dan IP
Terminal modem internet satelit Thuraya IP Commander ini menawarkan handset suara yang kuat yang menawarkan konektivitas suara yang jelas dan tidak terputus di seluruh jaringan suara Thuraya yang sangat andal. Ini juga mendukung kecepatan broadband IP hingga 444 kbps saat bepergian.

4. Kemampuan streaming berkecepatan tinggi
Modem Internet Satelit Thuraya IP Commander adalah satu-satunya terminal terkuat di pasar yang mampu mencapai kecepatan streaming IP hingga 384kbps

5. Streaming asimetris-
Thuraya adalah operator layanan satelit seluler pertama yang menyediakan kemampuan streaming asimetris untuk semua perangkat broadband kami. Modem Internet Satelit Thuraya IP Commander dapat dikonfigurasi untuk memungkinkan pengguna mengelola kecepatan unggah dan unduh mereka agar sesuai dengan penggunaannya dan memastikan penghematan yang signifikan.

6. Penggunaan data tanpa batas
Dengan paket data IP Unlimited, pengguna dapat melakukan semua operasi lapangan, termasuk konferensi video, transfer file, dan aplikasi bandwidth tinggi lainnya dengan tarif tetap bulanan, tanpa biaya tambahan.

Jika anda berminat menggunakan Modem Internet Satelit Thuraya IP Commander ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual modem internet satelit Thuraya IP Commander dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan modem internet satelit Thuraya IP Commander tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat modem internet satelit Thuraya IP Commander ini. silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan modem internet satelit Thuraya IP Commander ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar