Modem Internet Satelit Thuraya MCD Voyager


Modem Internet Satelit Thuraya MCD Voyager

Modem Internet Satelit Thuraya MCD Voyager



Modem Internet Satelit Thuraya MCD Voyager adalah 'Perangkat Komunikasi Seluler' yang memberikan mobilitas superior tanpa mengurangi konektivitas. MCD Voyager mengintegrasikan Modem Internet Satelit Thuraya IP Voyager berkinerja tinggi ke dalam terminal broadband satelit mandiri otomatis yang menunjuk.

Modem Internet Satelit Thuraya MCD Voyager hadir dengan fitur klik dan buka. Dioperasikan oleh satu tombol, itu terhubung dengan jaringan Thuraya dan secara otomatis membuat hotspot internet Wi-Fi untuk perangkat nirkabel apa pun dalam jarak 100 meter.

Dirancang untuk dioperasikan oleh siapa saja, tanpa pelatihan atau sertifikasi yang diperlukan, terminal Modem Internet Satelit Thuraya MCD Voyager menawarkan kecepatan broadband IP hingga 444 kbps, saat diam atau bergerak.

Modem Internet Satelit Thuraya MCD Voyager memiliki fitur :

1. Pasang dan gunakan
Tidak perlu menunjuk atau membidik, modem internet satelit Thuraya MCD Voyager adalah terminal satelit Thuraya yang menunjuk secara otomatis yang memungkinkan pengguna untuk terhubung online dalam waktu kurang dari satu menit dengan menciptakan hotspot Wi-Fi yang kuat yang dapat diakses oleh perangkat nirkabel apa pun dalam jangkauan 100 meter.

2. Mudah digunakan
Modem Internet Satelit Thuraya MCD Voyager tidak memerlukan pelatihan dan dapat dioperasikan oleh siapa pun.

3. Mengoperasikan saat diam atau bergerak
Ideal untuk operasi on-the-move yang membutuhkan respon cepat: cukup tempatkan modem internet satelit Thuraya MCD Voyager di bawah langit terbuka, di atas batu dan nyalakan.

4. Tahan lama dan bisa diandalkan
Terkandung dalam kedap air, bukti hancur, bukti plastik diperkuat debu, modem internet satelit Thuraya MCD Voyager beroperasi di lingkungan yang ekstrem dari -25 ° C hingga + 70 ° C (-13 ° F hingga 158 ° F). Ia bekerja dalam hujan lebat dan es hingga 20mm. Kasing dirancang untuk memungkinkannya berfungsi penuh walaupun tutupnya tertutup. IP66 yang diberi peringkat lingkungan, ini kebal terhadap jet air dari segala arah. Modem internet satelit Thuraya MCD Voyager beroperasi hingga 5 jam pada baterai internal, atau terus menerus jika sumber daya tersedia.

5. Kemampuan streaming berkecepatan tinggi
Menawarkan kecepatan hingga 444kbps, modem internet satelit Thuraya MCD Voyager adalah satu-satunya terminal di pasar yang mampu mencapai kecepatan streaming IP hingga 384kbps.

6. Streaming asimetris
Modem internet satelit Thuraya MCD Voyager dapat dikonfigurasikan untuk memungkinkan pengguna mengelola kecepatan unggahan dan unduhan mereka agar sesuai dengan penggunaannya dan memastikan penghematan yang signifikan. Thuraya adalah operator layanan satelit seluler pertama yang menyediakan kemampuan streaming asimetris untuk perangkat broadband-nya.

Jika anda berminat menggunakan Modem Internet Satelit Thuraya MCD Voyager ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual modem internet satelit Thuraya MCD Voyager dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan modem internet satelit Thuraya MCD Voyager tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat modem internet satelit Thuraya MCD Voyager ini. silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan modem internet satelit Thuraya MCD Voyager ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar