Modem Internet Satelit Thuraya Orion IP


Modem Internet Satelit Thuraya Orion IP

Modem Internet Satelit Thuraya Orion IP

Modem Internet Satelit Thuraya Orion IP adalah terminal broadband khusus maritim yang diproduksi oleh Hughes Network Systems yang mendukung komunikasi data broadband dengan kecepatan hingga 444 kbps. Kecil, ringan, dan mudah dipasang, Modem Internet Satelit Thuraya Orion IP cocok untuk komunikasi bisnis dan awak. Terminal telah dirancang untuk pengguna yang ingin memanfaatkan koneksi IP sederhana untuk memanfaatkan solusi perangkat keras dan perangkat lunak bernilai tambah yang diberikan kepada mereka oleh Mitra Layanan Thuraya.

Modem Internet Satelit Thuraya Orion IP memiliki fitur :

1.       Instalasi dengan kabel tunggal

2.       Kecil dan ringan

3.       Instalasi yang mudah

4.       Kabel RF 25m

Kabel yang lebih panjang tersedia dari mitra layanan Thuraya Anda

Jika anda berminat menggunakan Modem Internet Satelit Thuraya Orion IP ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual modem internet satelit Thuraya Orion IP dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan modem internet satelit Thuraya Orion IP tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat modem internet satelit Thuraya Orion IP ini. silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan modem internet satelit Thuraya Orion IP ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.


Komentar