Telepon Satelit Thuraya MarineStar

Telepon Satelit Thuraya MarineStar

Telepon Satelit Thuraya MarineStar




Telepon Satelit Thuraya MarineStar yang serba baru memadukan desain yang kuat dengan fungsionalitas yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tingkat nilai yang tak tertandingi untuk menyediakan komunikasi suara tanpa cacat dengan pelacakan dan pemantauan di seluruh rute laut tersibuk di dunia dan hotspot memancing. Telepon Satelit Thuraya MarineStar menawarkan suara circuit-switched selain SMS, data GmPRS dan layanan pelacakan pada antarmuka yang mudah dan intuitif. Ini memungkinkan panggilan satelit ke telepon rumah, ponsel dan telepon satelit lainnya melalui jaringan satelit Thuraya. Telepon Satelit Thuraya MarineStar juga dapat terhubung ke telepon analog standar sebagai ekstensi atau PBX on-board.

Memberikan jaminan konektivitas dan komunikasi yang konstan, Telepon Satelit Thuraya MarineStar memenuhi persyaratan operasional kapal penangkap ikan yang lebih kecil dan regional. * Dibangun dengan standar IEC 60945 dan tidak terpengaruh oleh lingkungan ekstrem, ini mensinergikan produktivitas dan efisiensi pada kapal yang lebih besar dengan mendukung digitalisasi aplikasi penting seperti navigasi berbasis kondisi, SOS dan peringatan darurat lainnya melalui pemberitahuan push. MarineStar juga ideal untuk armada pedagang regional yang membutuhkan alternatif cadangan untuk komunikasi radio dan GSM untuk kepatuhan peraturan dengan pelacakan dan pemantauan suara tingkat lanjut.

Telepon Satelit Thuraya MarineStar memiliki fitur :

1. Cepat dan mudah dipasang

2. Suara circuit switched

3. Kemampuan pelaporan tangkapan ikan

4. Kemampuan pelacakan dan pemantauan kapal 2 arah berdasarkan waktu

5. Jarak, Kecepatan dan luas

6. Kemampuan pemrograman OTA (over-the-air)

7. Fungsi interface serbaguna

8. Peringatan SOS

9. Kemampuan Geofencing

10. Push notifications untuk cuaca, berita, dan peringatannya lainnya

11. Radio Silence

12. Pelacakan aplikasi sebagai layanan

13. Bahasa: Inggris, Cina, Vietnam, Jepang, Prancis, Arab, Bahasa, Tagalog, Turki

14. Add-on service : Aplikasi pelacakan (ini adalah layanan opsional)

Jika anda berminat menggunakan Telepon Satelit Thuraya MarineStar ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual Telepon Satelit Thuraya MarineStar dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan Telepon Satelit Thuraya MarineStar tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat Telepon Satelit Thuraya MarineStar ini. silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan Telepon Satelit Thuraya MarineStar ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar