Telepon satelit Thuraya Seafone SF2500

Telepon satelit Thuraya Seafone SF2500


Telepon Satelit Thuraya Seafone SF2500 adalah solusi komunikasi maritim yang kuat dan serbaguna, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara melalui jaringan satelit Thuraya dengan mudah. Telepon Satelit Thuraya Seafone SF2500 menggabungkan kemampuan suara, panggilan kru, pelacakan GPS, geofencing dan layanan SMS dalam paket kompak, hemat biaya yang dirancang untuk kapal berukuran kecil dan menengah.

Telepon Satelit Thuraya Seafone SF2500 memiliki fitur :

1. Performa yang andal

Telepon Satelit Thuraya Seafone SF2500 adalah terminal satelit suara unik yang memungkinkan Anda membuat tautan komunikasi yang andal untuk panggilan suara satelit ke telepon PSTN normal, telepon seluler dan telepon satelit - dari mana pun Anda berada.

2. Dibangun untuk kondisi ekstrem

Memastikan kinerja yang unggul di lingkungan yang paling menuntut, Telepon Satelit Thuraya Seafone SF2500 memberikan solusi komunikasi yang kuat untuk memancing, bersantai, dan kapal dagang dagang. Dirancang dan Memenuhi Kualifikasi untuk IEC 60945 (Navigasi maritim dan peralatan dan sistem komunikasi radio, persyaratan umum).

3. Peningkatan keselamatan dan keamanan

Telepon Satelit Thuraya Seafone SF2500 dilengkapi dengan sistem pelacakan GPS bawaan dan kemampuan peringatan untuk respons darurat cepat - tombol "Peringatan" tersedia untuk memberi tahu kontak yang telah dikonfigurasikan selama keadaan darurat. Sdadasdas

4. Ekonomis dan mudah digunakan

Solusi yang hemat biaya dan ramah pengguna untuk melakukan panggilan suara satelit ke lokasi mana pun di dunia, Telepon Satelit Thuraya Seafone SF2500 juga mendukung layanan SMS murah melalui menu yang mudah digunakan di layar LCD berwarna yang besar.

Jika anda berminat menggunakan Telepon Satelit Thuraya Seafone SF2500 ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual Telepon Satelit Thuraya Seafone SF2500 dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan Telepon Satelit Thuraya Seafone SF2500 tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat Telepon Satelit Thuraya Seafone SF2500 ini. silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan Telepon Satelit Thuraya Seafone SF2500 ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar