Telepon Satelit Thuraya Seagull 5000i


Telepon Satelit Thuraya Seagull 5000i

Telepon Satelit Thuraya Seagull 5000i

Telepon Satelit Thuraya Seagull 5000i adalah terminal satelit suara, data, dan faks yang andal dengan sistem pelacakan GPS bawaan untuk menjaga kapal tetap terhubung di laut. Dengan kotak antarmuka opsional FaxConnect, operator maritim juga dapat mengirim faks G3 di seluruh dunia. Terminal Telepon Satelit Thuraya Seagull 5000i yang fleksibel adalah solusi yang kuat dan serbaguna untuk kapal penangkap ikan berukuran kecil dan menengah, kapal pesiar, kapal patroli dan kapal laut lainnya yang membutuhkan kombinasi fungsi telepon suara, data, faks dan pelacakan.

Pengguna terminal maritim yang terjangkau dan mudah dipasang ini, dibangun khusus untuk kinerja yang andal di lingkungan maritim dan darat yang keras, juga dapat memanfaatkan koneksi data internet untuk memeriksa email, laporan cuaca, atau menjelajah web.

Telepon Satelit Thuraya Seagull 5000i memiliki fitur :

1. Terjangkau, mudah dipasang, dan mudah digunakan

Sebagai terminal yang terjangkau dan ramah pengguna, Telepon Satelit Thuraya Seagull 5000i memungkinkan Anda melakukan panggilan telepon satelit melalui jaringan satelit Thuraya L-band kami yang kuat. Telepon Satelit Thuraya Seagull 5000i juga mendukung layanan SMS melalui menu yang mudah digunakan, sekaligus menyediakan kemampuan komunikasi data berbasis full dupleks IP melalui teknologi Thuraya GmPRS - memungkinkan untuk akses email, laporan cuaca atau penelusuran web seluler.

2. Sistem pelacakan GPS yang canggih

Dilengkapi dengan penerima GPS onboard, Telepon satelit Thuraya Seagull 5000i dapat mengirimkan informasi seperti identitas dan posisi kapal, dengan cap tanggal dan waktu yang diperlukan untuk melacak layanan yang telah dibuat wajib oleh otoritas kelautan dan perikanan internasional.

3. Peningkatan keselamatan dan keamanan

Fungsi pelacakan dan pemantauan Telepon Satelit Thuraya Seagull 5000i dapat dikonfigurasi pengguna untuk interval waktu tetap atau operasi yang dipicu peristiwa, dan dapat diaktifkan dari jarak jauh. Tombol darurat darurat tersedia untuk memberi tahu hingga tiga kontak yang telah ditetapkan, memperingatkan mereka tentang situasi darurat.

Jika anda berminat menggunakan Telepon Satelit Thuraya Seagull 5000i ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual Telepon Satelit Thuraya Seagull 5000i dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan Telepon Satelit Thuraya Seagull 5000i tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat Telepon Satelit Thuraya Seagull 5000i ini. silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan Telepon Satelit Thuraya Seagull 5000i ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar