Thuraya FDU-XT PLUS

Thuraya FDU-XT PLUS


Thuraya FDU-XT PLUS adalah adaptor sambungan rumah dan kantor yang memungkinkan Anda menggunakan layanan satelit di dalam ruangan Thuraya XT-PRO DUAL. Cukup sambungkan FDU-XT PLUS dengan antena, lalu masukkan XT-PRO DUAL ke dudukan dan mulailah menikmati konektivitas satelit.

Mudah dipasang dan dioperasikan, ia mendukung transmisi Suara, SMS, Data dan Faks dan dilengkapi dengan antena SAT dan GPS untuk memastikan konektivitas satelit yang mulus.

Thuraya FDU-XT memiliki fitur :

  1. Pilihan fleksibel

Thuraya FDU-XT PLUS Tersedia sebagai instalasi darat atau instalasi laut

  • Transmisi suara berkualitas tinggi

Thuraya FDU-XT PLUS Mendukung transmisi suara berkualitas tinggi melalui handset tambahan, speakerphone, atau telepon ekstensi analog apa pun

  • Multi fungsional

Mengisi daya telepon satelit saat berada di dudukan

  • Layanan GmPRS

Thuraya FDU-XT PLUS juga Mendukung layanan GmPRS dengan port USB atau DTE

  • Sirkuit data switch

Mendukung layanan sirkuit data switch dengan kecepatan hingga 9,6 kbps

  • Layanan fax

Thuraya FDU-XT PLUS Mendukung mesin faks analog Group3 dan PC faks terpilih dengan kecepatan hingga 9,6 kbps

  • Koneksi PABX

Mendukung koneksi PABX

Jika anda berminat menggunakan Thuraya FDU-XT PLUS ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual Thuraya FDU-XT PLUS dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan Thuraya FDU-XT PLUS tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat Thuraya FDU-XT PLUS ini.  silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan Thuraya FDU-XT PLUS ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar