Modem Internet Satelit Inmarsat BGAN Explorer 510




Modem internet satelit inmarsat BGAN EXPLORER 510 adalah hotspot WiFi global dengan kecepatan Internet hingga 464 Kbps ke perangkat nirkabel apa pun dalam jangkauan seperti laptop, tablet, dan smartphone. Yang membedakan BGAN EXPLORER 510 dari terminal BGAN lainnya adalah termasuk integrasi smartphone. “Explorer Connect App” memberikan kontrol secara penuh atas 510, seperti menampilkan kekuatan sinyal, penggunaan keseluruhan (dalam Megabita), dan memungkinkan Anda untuk mengirim atau menerima teks (termasuk menggunakan iPhone iMessage atau program SMS lainnya).

Ini juga mengubah ponsel cerdas Anda menjadi telepon satelit untuk menempatkan atau menerima panggilan telepon dari siapa pun di dunia. Inmarsat BGAN EXPLORER 510 adalah BGAN paling portabel di pasar dan secara mengejutkan salah satu yang paling murah. Ini sangat ideal untuk semua aplikasi di lokasi terpencil atau perkotaan yang membutuhkan Internet dan telepon di mana saja.

Global WiFi Hotspot

Sebagai hotspot WiFi standar, gunakan inmarsat BGAN EXPLORER 510 seperti halnya koneksi Internet apa pun dengan laptop atau smartphone anda. Itu dapat terhubung dengan hingga 11 perangkat secara bersamaan tanpa ada perubahan konfigurasi. Ini memiliki jangkauan nirkabel yang luar biasa 100 meter (300 kaki), sehingga terminal bisa berada di luar, sementara seseorang dapat terhubung secara nirkabel di dalam. Dan dengan cakupan global, ke mana pun Anda bepergian, Anda akan dapat online.

Sangat tangguh

inmarsat BGAN EXPLORER 510 dapat menahan goncangan dan masih beroperasi, terutama dalam kondisi kelembaban tinggi (pikirkan Amazon Rainforest), atau dingin -13 ° F (-25 ° C) atau panas terik + 131 ° F (+ 55 ° C), hujan, salju, es, koper berdebar … hampir anti peluru! Ini memiliki peringkat Ingress lingkungan IP66 yang berarti kedap debu, dan dapat mengambil jet air dari segala arah … semua ini menambah fakta bahwa itu adalah terminal satelit yang benar-benar kasar. inmarsat BGAN EXPLORER 510 adalah kantor berjalan untuk setiap lokasi dan dapat digunakan oleh siapa saja kapan saja.

inmarsat BGAN EXPLORER 510 memiliki fitur :

  1. Satu tombol terhubung secara otomatis ke Internet (setelah menunjuk). Mudah digunakan oleh siapa saja.
  2. Beroperasi dengan semua paket layanan Internet BGAN, Bulanan atau prabayar, atau streaming.
  3. Internet berkecepatan tinggi hingga 464 Kbps ke bawah, unggah 448 Kbps.
  4. Terminal BGAN paling portabel 7,8 “x 7,8” x 1,6 “inci (202/202 / 51,8 mm).
  5. Sangat ringan – 1,4 lbs (1,4 kg).
  6. Kisaran WiFi 330 kaki (100 meter). Sangat bagus untuk bekerja di dalam ruangan, atau di kejauhan.
  7. Terhubung dengan hingga 11 perangkat (laptop, smartphone, tablet) secara bersamaan.
  8. Dapat di telepon dan Internet pada saat yang sama.
  9. Antarmuka web untuk opsi konektivitas, log penggunaan, log panggilan, banyak fitur lainnya!
  10. Beroperasi di cuaca yang sangat dingin atau sangat panas pada -25 ° C hingga + 55 ° C / -13 ° F hingga + 131 ° F.
  11. Gunakan iPhone atau ponsel Android Anda untuk melakukan / menerima panggilan melalui BGAN (menggunakan telepon satelit baru #).
  12. SMS dari perangkat pintar Anda termasuk iMessage di iPhone.
  13. Port USB untuk Ethernet (dengan adaptor yang disertakan), atau port pengisian ulang untuk perangkat lain (1 amp).
  14. Bersertifikat CE, FCC, GMPCS, dan IC.

Jika anda berminat menggunakan inmarsat BGAN EXPLORER 510 ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual Modem internet satelit inmarsat BGAN EXPLORER 510 dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan Modem internet satelit inmarsat BGAN EXPLORER 510 tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat inmarsat BGAN EXPLORER 510. silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan inmarsat BGAN EXPLORER 510 ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar