Modem Internet satelit Inmarsat BGAN SAFARI




Terminal BGAN di perluas L-band Modem Internet satelit Inmarsat BGAN SAFARI ™ dan SAFARI ™ 10 yang beroperasi pada Jaringan Satelit BGAN Inmarsat sesuai dengan Inmarsat Land Vehicle kelas-11 (dengan Unit Antena gain rendah) dan kelas-10 (masing-masing dengan Unit Antena gain tinggi). Kedua unit memiliki salah satu tingkat balik dinamis tertinggi antena Land Vehicleicular BGAN di pasar dengan tingkat putaran 60 ° per detik (lingkaran penuh dalam 6 detik). Sistem yang lengkap terdiri dari tiga unit yang terintegrasi penuh – sebuah Transceiver Unit (TU) dengan rates IP44 dengan built-in Wi-Fi, Handset rates IP66, dan Antenna Unit (AU) yang dipasang di atap dengan rating IP56. Unit Antena C11 dan C10 keduanya ringkas dan ringan, ideal untuk kendaraan saat bepergian. Ini telah dirancang untuk lingkungan yang paling menuntut – dan mudah untuk diangkut ketika bepergian ke berbagai lokasi di seluruh dunia. Kedua unit Antena dirancang untuk menahan pemuatan angin hingga 210 km / jam (130mph) dengan termasuk kit pemasangan magnetik.

Terminal Inmarsat BGAN SAFARI ™ dan SAFARI ™ 10 Land Vehicle khusus menawarkan suara standar pengguna (4kbps AMBE + 2), suara / faks berkualitas tinggi 3,1 KHz dan IP Streaming (hingga 128 kbps untuk SAFARI ™ dan hingga 256 kbps untuk SAFARI ™ 10) dan layanan koneksi data IP Standar (hingga 448/464 kbps kirim / terima untuk SAFARITM dan hingga 492kbps kirim / terima untuk SAFARI ™ 10) untuk berbagai aplikasi, termasuk penelusuran internet, email, dan fungsi transfer file

Kedua terminal memungkinkan penggunaan simultan dari semua layanan termasuk suara / faks, data dan beberapa pesan SMS terikat. Antarmuka fisik meliputi: 2 x RJ-11 untuk Suara dan Faks, 2 x RJ45 untuk koneksi LAN Ethernet, port RS232 untuk output GPS dan 4 x GPIO, untuk kontrol atau indikasi eksternal.

Inmarsat BGAN SAFARI memiliki fitur :

  1. Firewall (fitur lengkap)
  2. Kemampuan Pelacakan Armada – dengan GeoFencing, hingga 10 area poligon dapat dikonfigurasi
  3. Titik Akses Wi-Fi (802.11b / g)
  4. Push-To-Talk (PTT)
  5. Pemanggilan Paksa – Kontrol Konfigurasi SAC
  6. Panggilan Terbatas (untuk panggilan resmi)
  7. Prioritas panggilan handset (memungkinkan Handset untuk melakukan pre-empt panggilan suara / faks aktif lainnya)
  8. Akses Jarak Jauh (untuk Konfigurasi dan Diagnostik)
  9. Cadangkan / Kembalikan Pengaturan Konfigurasi
  10. Pemancar RF ON / OFF Remote Control via GPIO (Radio Diam)
  11. Kunci SIM berdasarkan IMSI / DP Code / SP Code / APN
  12. Sesi data terbatas Waktu / Volume (untuk menghindari kejutan tagihan)
  13. WebConsole Multilingual (Inggris, Spanyol, Cina (Sederhana & Tradisional), Belanda dan Jepang)
  14. WebConsole Multi-user dengan hak akses yang dapat dikonfigurasi
  15. Penyaringan MAC (untuk kontrol akses resmi)
  16. PPPoE
  17. Fungsi Router: DHCP, NAT, NAPT (Port Forwarding)
  18. Pengoperasian Hands Free
  19. Manajemen Jarak Jauh (menggunakan Perintah SMS / AT)
  20. IP Watchdog (untuk operasi yang gagal aman)
  21. Kontrol Dering Eksternal
  22. Mendukung 11 Konteks PDP secara bersamaan
  23. Dukungan L-band yang diperpanjang
  24. Mode Garasi (untuk mengurangi keausan komponen yang bergerak di Unit Antena)

Antena dilengkapi dengan dudukan atap magnetik sebagai standar. Cukup letakkan Unit Antena di atap kendaraan, sambungkan ke Unit Transceiver menggunakan kabel RF yang disediakan dan sambungkan Unit Transceiver ke sumber listrik kendaraan. Kendaraan sekarang siap dengan Hub komunikasi seluler, yang dapat diakses oleh banyak pengguna secara bersamaan melalui antarmuka kabel dan melalui antarmuka Wi-Fi bawaan. Modem Internet satelit Inmarsat BGAN SAFARI ™ dan SAFARI ™ 10 sangat serbaguna sehingga unit WebConsole internal dapat diakses melalui browser web apa saja termasuk Smartphone yang mendukung Wi-Fi seperti BlackBerry, iPhone, iPad, ponsel Android dan PDA melalui Wi-Fi yang aman.

Kedua unit juga memiliki fitur keluaran GPS kontinu yang memungkinkan data GPS dikirim melalui port RS232 dalam format standar NMEA 0183. Dengan modul GPS built-in, unit dapat menyediakan pelacakan dan pemantauan yang diperlukan dalam aplikasi manajemen armada.

Jika anda berminat menggunakan Modem Internet satelit Inmarsat BGAN SAFARI ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual Modem Internet satelit Inmarsat BGAN SAFARI dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan Modem Internet satelit Inmarsat BGAN SAFARI tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat Modem Internet satelit Inmarsat BGAN SAFARI. silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan Modem Internet satelit Inmarsat BGAN SAFARI ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar