Modem Internet Satelit Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB250



Modem internet satelit Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB250 menyediakan suara dan data yang hemat biaya melalui antena kompak, dikirim secara global melalui satelit I-4 dan jaringan daratan, yang mempertahankan ketersediaan jaringan lebih dari 99,9 persen.

Keandalan dari layanan L-band yang berarti dapat memberikan cadangan tanpa batas ke layanan Fleet Xpress kami yang berkecepatan tinggi, memastikan mobilitas global yang mulus.

Ribuan kapal dari semua ukuran dan di semua sektor maritim mempercayai Fleet Broadband untuk komunikasi operasional seperti email, telepon, dan aplikasi yang membantu mereka melakukan segalanya mulai dari merencanakan rute paling hemat bahan bakar hingga mendiagnosis kesalahan mekanis dari jarak jauh melalui tautan video.

Ini meningkatkan moral onboard dengan memungkinkan kru untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman, menggunakan media sosial, dan menonton berita dan hiburan.

Yang terpenting, Fleet Broadband memberikan layanan keselamatan kepada kapal-kapal non-SOLAS sehingga dalam keadaan darurat, kapal dapat segera sampai ke Pusat Penyelamatan dan Koordinasi Maritim (MRCC) dengan menekan tombol marabahaya atau hanya menekan nomor 505.

Keseimbangan yang sempurna

Dengan kecepatan data hingga 284 kbps dari diameter antena kurang dari 30 cm, yang beratnya hanya 5 kg, Modem internet satelit inmarsat Fleet Broadband SAILOR FB250 adalah keseimbangan sempurna antara bentuk dan fungsi. Instalasi mudah dan kemampuan untuk menyediakan akses terjangkau, kecepatan tinggi ke internet / intranet dan email, dengan panggilan suara dan data secara bersamaan memastikan kemungkinan komunikasi profesional untuk kapal apa pun.

Terhubung, di mana pun Anda berada..

Modem internet satelit inmarsat Fleet Broadband SAILOR FB250 memanfaatkan kekuatan broadband global di laut menjadikan komunikasi IP kenyataan yang hemat biaya, di mana saja di dunia. Anda dapat menyediakan sarana bagi kru untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga sambil mengurangi biaya operasional dengan meningkatkan efisiensi kapal dengan data dan komunikasi suara yang andal.

Handset Thrane IP – Kualitas suara yang tinggi

inmarsat Fleet Broadband SAILOR FB250 dapat ditransformasikan menjadi solusi suara multi-stasiun yang sangat fleksibel, tanpa perlu PABX terpisah, cukup dengan menambahkan Thrane IP Handset tambahan. Dengan antarmuka pengguna yang intuitif pada layar warna 2,2 “TFT dan perangkat lunak penghilang gema canggih dan peredam bising untuk kejernihan panggilan yang luar biasa, Anda dapat menambahkan hingga 16 handset plug-and-play yang kasar di mana saja dengan kapal.

Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB250 dapat ditransformasikan menjadi solusi suara multi-stasiun yang sangat fleksibel, tanpa perlu PABX terpisah, cukup dengan menambahkan Thrane IP Handset tambahan. Dengan antarmuka pengguna yang intuitif pada layar warna 2,2 “TFT dan perangkat lunak penghilang gema canggih dan peredam bising untuk kejernihan panggilan yang luar biasa, Anda dapat menambahkan hingga 16 handset plug-and-play yang kasar di mana saja dengan kapal.

Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB250 memiliki fitur utama :

Data IP standar – Layanan data yang selalu aktif untuk aplikasi seperti email dan akses internet, grafik elektronik waktu-nyata, dan pelaporan cuaca.

Streaming IP – Tarif yang dijamin untuk aplikasi langsung seperti konferensi video dan sinkronisasi basis data (hanya FB250 dan FB500).

Layanan suara yang ditingkatkan – Voicemail dan opsi manajemen panggilan yang ditingkatkan tersedia, termasuk identifikasi penelepon, pembatasan penelepon dan penerusan panggilan.

Panggilan kru – opsi prabayar dan pasca bayar tersedia.

Panggilan GSM – GSM melalui FB250 dan FB500 memungkinkan pengguna untuk membuat dan menerima panggilan serta mengirim dan menerima teks SMS menggunakan SIM prabayar di ponsel mereka sendiri.

SMS – Kirim dan terima pesan teks SMS ke dan dari terminal FleetBroadband lainnya dan jaringan seluler berbasis darat melalui PC atau perangkat pintar Anda.

Keselamatan – 505 Panggilan Darurat membuat kapal langsung berhubungan dengan Pusat Koordinasi Penyelamatan Maritim (MRCC) gratis untuk panggilan darurat.

Jika anda berminat menggunakan Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB250 ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual Modem Internet Satelit Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB250 dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB250 tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat Modem Internet Satelit Inmarsat FleetBroadband Sailor FB250 silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan Inmarsat Fleet Broadband Sailor FB250 ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar