Modem Internet Satelit Inmarsat Sailor FleetOne



modem internet satelit Inmarsat Sailor FleetOne adalah solusi hebat bagi siapa pun yang ingin memiliki telepon satelit dan koneksi internet yang andal di atas kapal.

Dengan satelit FleetOne Coastal bulanan baru, rencana global dan prabayar, teknologi dan layanan satelit kini terjangkau dan mudah digunakan. Hubungkan router RedPort Satellite Optimizer WIFI dengan email Xgate dan dapatkan layanan cuaca Prediksi Angin Lepas Pantai dasar termasuk.

Membangun dari jaringan data dan data global I-4 Fleet Broadband Broadband, peralatan teknologi modem internet satelit Inmarsat Sailor FleetOne yang baru diluncurkan ini sama dengan terminal Fleet Broadband (FBB) 150 tetapi dengan harga yang jauh lebih murah untuk peralatan. Harga airtime untuk Armada Satu juga ditujukan untuk kapal-kapal kecil yang membutuhkan bandwidth umumnya di bawah 200 MB per bulan dan lebih terjangkau daripada sebelumnya.

Dengan Inmarsat Sailor FleetOne dari Inmarsat, setiap kapal dapat tetap terhubung saat menjelajahi dunia tanpa harus khawatir dengan jangkauan seluler atau ketersediaan WiFi.

Kecepatan internet sekitar 100 Kbps adalah bandwidth yang cukup untuk semua aplikasi umum saat ini seperti email, penelusuran web, aplikasi seluler, dan layanan cuaca. Sistem Inmarsat Sailor FleetOne dilengkapi dengan handset IP untuk menggunakan suara standar dan portal web untuk mengirim dan menerima pesan SMS dan mengelola sistem.

Inmarsat Sailor FleetOne memiliki fitur :

  1. Data suara dan IP simultan hingga 100 kbps
  2. Antena kompak, berbiaya rendah
  3. Harga airtime fleksibel
  4. 505 Panggilan Darurat
  5. Kemampuan Wi-Fi untuk menghubungkan ponsel pintar dan tablet
  6. Cakupan global, beroperasi hingga ketinggian antena 5 derajat
  7. Wilayah penetapan harga preferensial
  8. Ketersediaan jaringan satelit rata-rata melebihi 99,9 persen
  9. Instalasi mudah.

Jika anda berminat menggunakan Inmarsat Inmarsat Sailor FleetOne ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual Modem Internet satelit Inmarsat Sailor FleetOne dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan Inmarsat Sailor FleetOne tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat Inmarsat Sailor FleetOne. silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan wInmarsat Sailor FleetOne ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar