Modem Internet Satelit Inmarsat Wideye Fleet Broadband FX150



Terminal modem internet satelit inmarsat wideye Fleet Broadband FX150 adalah sistem komunikasi maritim generasi terbaru yang beroperasi pada Sistem Satelit Inmarsat FleetBroadband. Ini kompak dan mudah dipasang.

Menggunakan satelit komunikasi komersial Inmarsat yang paling canggih, terminal modem internet satelit inmarsat wideye FleetBroadband FX 150 menyediakan akses simultan untuk menghapus suara digital atau faks, data IP Standar kecepatan tinggi (untuk email, FTP, penelusuran web, dll.) Dan SMS. Itu memudahkan Kapten untuk mengunduh grafik cuaca dan navigasi terbaru sementara anggota kru dapat menelepon, berbicara, mengirim dan menerima pesan teks dan email di seluruh dunia.

Terminal modem internet satelit inmarsat wideye FleetBroadband FX 150 menawarkan kecepatan data hingga 150 kbps dengan banyak fitur bernilai tambah:

  1. Firewall
  2. Kemampuan Pelacakan Armada dengan Geofencing – hingga 10 area geofencing poligon dapat dikonfigurasi
  3. Pemanggilan Paksa – Kontrol Konfigurasi SAC
  4. Panggilan Terbatas (untuk panggilan kru)Prioritas Panggilan Handset (memungkinkan Kapten untuk mendahului panggilan CS yang aktif)
  5. Remote Access (untuk konfigurasi dan diagnostik)
  6. Radio silence (Kontrol radio on / off) Kontrol
  7. Kontrol Dering Eksternal
  8. Manajemen Jarak Jauh (menggunakan perintah SMS / AT)
  9. Link Monitor (IP Watchdog)
  10. Cadangkan / Kembalikan Pengaturan Konfigurasi sebelumnya
  11. Kunci SIM berdasarkan IMSI / APN
  12. WebConsole Multilingual (Inggris, Spanyol, Belanda, Jepang, Korea, Cina Sederhana, dan Cina Tradisional)
  13. Akses WebConsole Multi-Pengguna dengan hak akses yang dapat dikonfigurasi
  14. Sesi data terbatas Waktu / Volume (untuk menghindari kejutan tagihan)
  15. PPPoE
  16. Penyaringan MAC (dengan daftar putih / daftar hitam)
  17. NAT dan NAPT (Port Forwarding)
  18. NMEA 0183 OutputSMS GPS Berkelanjutan dengan opsi untuk menambahkan posisi GPS
  19. Port Forwarding

modem internet satelit inmarsat wideye Fleet Broadband FX150 adalah terminal komunikasi satelit berkinerja tinggi dengan fitur-fitur penting:

  1. 3-Axis Stabilized Antenna termasuk ATC-Resilience, Extended L-Band dan kemampuan Perlindungan IP56.
  2. No Fuse – Menggunakan perlindungan Intelligent Circuit Breaker
  3. Handset Utama dengan Perlindungan Lingkungan IP66 (untuk konfigurasi suara, SMS & terminal)

modem internet satelit inmarsat wideye Fleet Broadband FX150 mencakup handset utama dengan layar LCD berwarna besar dan tombol jenis ponsel untuk melakukan / menerima panggilan telepon, membuat perubahan konfigurasi terminal selektif, mengirim dan menerima pesan SMS, termasuk konten SMS yang lebih besar lebih besar dari 160 karakter sebagai pesan multi-bagian atau tersegmentasi . Fitur ini populer untuk Kapten dan anggota kru yang terbiasa mengirim SMS dari ponsel mereka saat berada di darat.

inmarsat wideye Fleet Broadband FX150 dapat bertindak sebagai koneksi WAN ke jaringan komputer manapun (LAN) hanya dengan menghubungkan unit ke LAN onboard dan membuat semua perangkat yang terhubung ke LAN dapat diakses ke Internet melalui Mode Router Multi-Pengguna. Selain itu, ia juga mendukung Mode Pengguna Tunggal (Modem / mode Langsung) dan PPPoE, memberikan lebih banyak opsi koneksi jaringan untuk dipilih oleh pengguna akhir. Fitur Filter MAC menyediakan opsi keamanan yang kuat dengan memberikan hak akses hanya ke perangkat yang dipilih berdasarkan alamat MAC mereka. Opsi Firewall melengkapi opsi keamanan dengan tidak hanya memblokir akses jarak jauh yang tidak sah tetapi juga memblokir lalu lintas data yang tidak diinginkan sehingga menghemat biaya waktu udara yang tidak diinginkan.

Terminal FleetBroadband memiliki fitur keluaran GPS kontinu yang memungkinkan data GPS dikirim melalui port RS232 dalam format standar NMEA 0183. Dengan modul GPS built-in, modem internet satelit inmarsat wideye FleetBroadband FX 150 mampu memberikan informasi posisi yang akurat untuk sistem onboard seperti komplotan dan sounder kedalaman, dengan pengaturan baud-rate yang dapat dikonfigurasi.

Jika anda berminat menggunakan inmarsat wideye Fleet Broadband FX150 ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual modem internet satelit inmarsat wideye FleetBroadband FX 150 dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan inmarsat wideye Fleet Broadband FX150 tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat modem internet satelit inmarsat wideye Fleet Broadband FX150 silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan modem internet satelit inmarsat wideye Fleet Broadband FX150 ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar