Modem Internet Satelit Inmarsat Wideye Fleet Broadband FX250



Terminal modem internet satelit inmarsat wideye Fleet Broadband FX250 adalah sistem komunikasi maritim generasi terbaru yang beroperasi pada Sistem Satelit Inmarsat FleetBroadband. Ini kompak dan mudah dipasang. Terminal modem internet satelit inmarsat wideye Fleet Broadband FX250 adalah Inmarsat disetujui untuk digunakan dengan XpressLink.

Dengan menggunakan satelit komunikasi komersial Inmarsat yang paling canggih, terminal modem internet satelit inmarsat wideye Fleet Broadband FX250 menyediakan akses secara simultan ke suara digital atau faks yang jelas, IP Standar kecepatan tinggi (untuk email, FTP, penelusuran web, dll.) Dan Streaming data IP (video streaming real-time) dll) dan SMS. Itu memudahkan Kapten untuk mengunduh grafik cuaca dan navigasi terbaru sementara anggota kru dapat menelepon, berbicara, mengirim dan menerima pesan teks dan email di seluruh dunia.

Terminal modem internet satelit inmarsat wideye Fleet Broadband FX250 menawarkan kecepatan data hingga 284 kbps dengan banyak fitur bernilai tambah:

  1. Firewall
  2. Kemampuan Pelacakan Armada dengan geofencing – hingga 10 area geofencing poligon dapat dikonfigurasi
  3. Wifi
  4. Push-To-Talk (PTT)
  5. Pemanggilan Paksa – Kontrol Konfigurasi SAC
  6. Panggilan Terbatas (untuk panggilan kru)
  7. Prioritas Panggilan Handset (memungkinkan Kapten untuk melakukan pre-empt semua panggilan lain)
  8. Akses Jarak Jauh (untuk konfigurasi dan diagnostik)
  9. Radio Diam (Kontrol radio on / off) Kontrol
  10. Kontrol Dering Eksternal
  11. Manajemen Jaringan Framed-Routing (termasuk mendukung Inmarsat XpressLink)
  12. Manajemen Jarak Jauh (menggunakan perintah SMS / AT)
  13. Cadangkan / Kembalikan Pengaturan Konfigurasi sebelumnya
  14. Kunci SIM berdasarkan IMSI / APN
  15. WebConsole Multilingual (Inggris, Spanyol, Belanda, Jepang, Korea, Cina Sederhana, dan Cina Tradisional)
  16. Akses WebConsole Multi-Pengguna dengan hak akses yang dapat dikonfigurasi
  17. Sesi data terbatas Waktu / Volume (untuk menghindari kejutan tagihan)
  18. PPPoE
  19. Penyaringan MAC (dengan daftar putih / daftar hitam)
  20. NAT dan NAPT (Port Forwarding)
  21. NMEA 0183 Output GPS Berkelanjutan
  22. SMS dengan opsi untuk menambahkan posisi GPS

modem internet satelit inmarsat wideye Fleet Broadband FX250 adalah terminal komunikasi satelit berkinerja tinggi dengan fitur-fitur yang menonjol:

  1. 3-Axis Stabilized Antenna termasuk ATC-Resilience, Extended L-Band dan kemampuan Perlindungan IP56.
  2. No Fuse – Menggunakan perlindungan Intelligent Circuit Breaker
  3. Handset Utama dengan Perlindungan Lingkungan IP66 (untuk konfigurasi suara, SMS & terminal)

inmarsat wideye Fleet Broadband FX250 mencakup handset utama dengan layar LCD berwarna besar dan tombol jenis ponsel untuk melakukan / menerima panggilan telepon, melakukan perubahan konfigurasi terminal selektif, mengirim dan menerima pesan SMS, termasuk konten SMS yang lebih besar lebih dari 160 karakter sebagai pesan multi-bagian atau tersegmentasi . Fitur ini populer untuk Kapten dan anggota kru yang terbiasa mengirim SMS dari ponsel mereka saat berada di darat.

inmarsat wideye Fleet Broadband FX250 dapat bertindak sebagai koneksi WAN ke jaringan komputer manapun (LAN) dengan hanya menghubungkan unit ke LAN onboard dan membuat semua perangkat yang terhubung ke LAN dapat diakses ke Internet. Fitur Filter MAC menyediakan opsi keamanan yang kuat dengan memberikan hak akses hanya ke perangkat yang dipilih berdasarkan alamat MAC mereka. Opsi Firewall melengkapi keamanan dengan tidak hanya memblokir akses jarak jauh yang tidak sah tetapi juga memblokir lalu lintas data yang tidak diinginkan sehingga menghemat biaya waktu udara yang tidak diinginkan.

Fitur Manajemen Jaringan yang mendukung Mode Langsung (satu-ke-satu), Mode Bersama (multi-pengguna) dan mode DMZ membuatnya cukup kuat untuk mengkonfigurasi inmarsat wideye Fleet Broadband FX250 dengan perangkat yang terpasang dalam banyak kombinasi konfigurasi jaringan yang berbeda.

Terminal FleetBroadband memiliki fitur keluaran GPS kontinu yang memungkinkan data GPS dikirim melalui port RS232 dalam format standar NMEA 0183. Dengan modul GPS bawaan, inmarsat wideye Fleet Broadband FX250 mampu memberikan informasi posisi yang akurat ke sistem onboard seperti komplotan dan sounder yang dalam, dengan pengaturan baud-rate yang dapat dikonfigurasi.

Dengan fitur built-in Wi-Fi standar, antarmuka pengguna berbasis web dapat diakses melalui browser web apa pun termasuk Smartphone yang mendukung Wi-Fi seperti BlackBerry, iPhone, Ponsel Android, iPad, dan PDA melalui inmarsat wideye Fleet Broadband FX250 Wi-Fi Aman (WLAN). Koneksi Wi-Fi juga menawarkan layanan Push-to-Talk (PTT) nirkabel untuk pengguna Smartphone menggunakan aplikasi PTT gratis seperti Zello, tanpa harus menambahkan perangkat keras tambahan ke terminal, tidak seperti solusi PTT lain yang membutuhkan perangkat keras tambahan yang mahal.

Jika anda berminat menggunakan inmarsat wideye Fleet Broadband FX250 ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual inmarsat wideye Fleet Broadband FX250 dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan modem internet satelit inmarsat wideye Fleet Broadband FX250 tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat inmarsat wideye Fleet Broadband FX250 silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan inmarsat wideye Fleet Broadband FX250 ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar