Modem Internet Satelit Inmarsat Wideye iFleetOne



Terminal modem internet satelit inmarsat wideye iFleetOne adalah sistem komunikasi maritim generasi terbaru yang beroperasi di jaringan satelit Alphasat dan I-4 global Inmarsat. Dirancang agar ringkas untuk kapal penangkap ikan dan rekreasi berukuran kecil dan menengah, kapal ini memberikan layanan data dan suara broadband yang terjangkau dan dirancang khusus.

Saat berada di laut, inmarsat wideye iFleetOne akan menjadi mitra yang sangat diperlukan untuk semua kebutuhan komunikasi bisnis atau liburan Anda – membuatnya mudah untuk berbicara, mengirim pesan teks, dan mengirim serta menerima email. Ia menawarkan satu saluran suara dan data hingga 100 kbps – ideal untuk mengakses gambar cuaca penuh warna, bagan navigasi dan informasi perutean, serta mengirim laporan dan menjelajahi web.

Dengan 505 layanan Panggilan Darurat gratis Inmarsat disertakan, inmarsat wideye iFleetOne membantu menjaga keselamatan para pelaut. Selain itu, inmarsat wideye iFleetOne menawarkan banyak fitur bernilai tambah termasuk:

  1. Firewall internal
  2. Wi-Fi internal untuk mobilitas nirkabel dan aksesibilitas aplikasi smartphone
  3. Data IP Standar dengan satu Konteks Utama PDP yang dapat diakses pengguna
  4. Konsol Web Bawaan (Bahasa Inggris dan Bahasa Cina Sederhana)
  5. Akses Jarak Jauh untuk diagnostik, konfigurasi dan manajemen
  6. Kunci SIM berdasarkan IMSI / APN
  7. Koneksi Data ON / OFF Kontrol melalui saklar jarak jauh eksternal
  8. Akses terbatas volume untuk sesi data
  9. Radio Silence (on / off transmisi radio) Kontrol melalui saklar jarak jauh eksternal
  10. Panggilan terbatas yang dapat dikonfigurasi – untuk mencegah panggilan keluar yang tidak sah
  11. Panggilan Paksa yang dapat dikonfigurasi – dengan konfigurasi SAC – untuk memungkinkan pemanggilan kru
  12. Server SIP internal mendukung perangkat / aplikasi VoIP pihak ketiga
  13. Pelaporan posisi otomatis dan kemampuan pelacakan armada termasuk geo-fencing, dengan hingga 10 area poligon dapat dikonfigurasi

Jika anda berminat menggunakan inmarsat wideye iFleetOne ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual Modem Internet Satelit Inmarsat wideye iFleetOne dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan Modem Internet Satelit Inmarsat wideye iFleetOne tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat Inmarsat wideye iFleetOne silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan Inmarsat wideye iFleetOne ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar