Telepon Satelit Inmarsat Isatphone 2







Generasi terbaru Telepon Satelit Inmarsat IsatPhone 2 bergabung dengan IsatPhone Pro dalam portofolio telepon satelit genggam inmarsat menghadirkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan yang menginginkan keandalan yang diberikan oleh Inmarsat.

Telepon Satelit Inmarsat IsatPhone 2 adalah ponsel tangguh untuk dunia yang keras. Handset yang kuat telah direkayasa untuk mengatasi apa pun yang dapat dibuat oleh alam dari panas yang membakar ke ledakan es, badai pasir gurun atau Musim hujan. Menawarkan masa pakai baterai yang tak tertandingi 8 jam waktu bicara dan 160 jam standby.

Bersama-sama, desain dan kemampuan IsatPhone 2, termasuk fitur keselamatan menjadikannya ideal bagi pengguna yang paling banyak menuntut di sektor-sektor seperti pemerintahan sipil, minyak dan gas, LSM, dan media.

Inmarsat Isatphone 2 memiliki fitur :

  1. Konektivitas yang dapat diandalkan
  2. Kualitas suara tinggi
  3. Pesan suara, pesan teks dan email
  4. Kapasitas baterai diperpanjang
  5. Tombol bantuan – mengirimkan data lokasi GPS dan teks untuk menetapkan nomor darurat
  6. Pelacakan – mengirimkan informasi lokasi
  7. Bluetooth untuk penggunaan hands-free
  8. Peringatan panggilan masuk dengan antena disimpan
  9. Handset ergonomis dan keras

Jika anda berminat menggunakan Telepon satelit Inmarsat Isatphone 2 ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual Telepon satelit Inmarsat Isatphone 2 dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan Inmarsat Isatphone 2 tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat Inmarsat Isatphone 2 ini. silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan Inmarsat Isatphone 2 ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar