Telepon Satelit Iridium 9555






Telepon Satelit Iridium 9555 kompak, ringan, dan mudah digunakan langsung. Itu dirancang untuk tahan terhadap lingkungan yang kasar dan terhubung ke satu-satunya jaringan seluler yang benar-benar global – sehingga Anda dapat bergantung padanya sebagai jalur komunikasi kapan pun dan di mana pun ia untuk dipanggil.

Fitur yang Disempurnakan

Iridium 9555 memiliki semua fitur suara dan data yang Anda harapkan dari telepon satelit tepercaya kami – ditambah beberapa tambahan penting:

  1. Hingga (4) jam waktu bicara, (30) jam siaga
  2. Peningkatan kemampuan pesan SMS dan email
  3. Speakerphone terintegrasi
  4. Port data mini-USB yang ditingkatkan

Kecil Namun Kuat

Iridium 9555 mengemas banyak daya ke handset kecil. Dengan desain tingkat industri, faktor bentuk yang ringkas, ramah-tangan, dan fitur aerodinamis seperti antena internal, telepon satelit yang ramping namun tahan lama ini dirancang untuk dengan mudah pergi ke mana pun Anda pergi.

Jika anda berminat menggunakan Iridium 9555 ini, silahkan hubungi Global Telesindo sekarang juga. Global Telesindo menjual Iridium 9555 dengan harga terbaik di Indonesia.

Jika anda memiliki kebutuhan Iridium 9555 tapi anda masih bingung untuk penggunaan perangkat Iridium 9555 silahkan konsultasikan kepada kami. Dan kami akan membantu anda untuk menjelaskan cara pemasangan Iridium 9555 ini. Global telesindo siap membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan telekomunikasi satelit untuk anda.

Komentar